uefau17.com

Acer Hadirkan Laptop AI dan Tahan Banting Berstandar Militer, Seperti Apa? - Tekno

, Jakarta - Acer kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan jajaran laptop terbaru mereka yang dirancang khusus untuk profesional dan pelajar.

Seri TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise terbaru ini hadir dengan berbagai fitur canggih menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dan durabilitas tinggi, siap membantu para penggunanya bekerja dan belajar dengan lebih efisien dan aman.

TravelMate: Laptop Bisnis Premium dengan AI

Seri TravelMate terbaru dari Acer menghadirkan pengalaman premium bagi para profesional dan eksekutif.

Dibekali prosesor Intel Core Generasi Terbaru dengan NPU built-in, laptop Acer baru ini menawarkan performa, produktivitas, dan mobilitas terbaik di kelasnya.

Perusahaan menyempurnakan fitur AI di lini laptop baru mereka, seperti Acer TravelMateSense, Acer Experience Zone, dan Microsoft Copilot, untuk membantu pengguna bekerja lebih cerdas dan efisien.

  • TravelMate P6 14:

Laptop premium ini dirancang untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif dengan performa tinggi dan layar OLED yang memukau.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra 7 terbaru dengan Intel vPro Enterprise, TravelMate P6 14 mampu menangani beban kerja berat dengan mudah.

  • TravelMate P4:

Seri TravelMate P4 menawarkan fleksibilitas dan performa yang ideal untuk para profesional yang selalu bepergian. Tersedia dalam berbagai model, termasuk convertible 2-in-1, TravelMate P4 dilengkapi dengan layar sentuh dan daya tahan baterai yang lama untuk menunjang produktivitas di mana saja.

  • TravelMate P4 14 AMD:

Model ini ditenagai prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru dengan AMD Ryzen AI, memberikan performa luar biasa untuk aplikasi kolaborasi, produktivitas, dan pembuatan konten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chromebook Plus Enterprise: Chromebook untuk Bisnis dan Pendidikan

<p>Chromebook Plus Enterprise 515. (Doc: Acer)</p>

Acer juga memperkenalkan dua Chromebook Plus Enterprise terbaru yang dirancang khusus untuk bisnis dan pendidikan.

Dilengkapi dengan teknologi canggih dan kemampuan Google AI, Chromebook Plus Enterprise menawarkan keamanan terbaik di kelasnya, manajemen mudah, akses fleksibel, dan dukungan administratif disempurnakan.

Chromebook Plus Enterprise 515:

Laptop ini memiliki layar Full HD 15,6 inci yang ideal untuk spreadsheet, grafik, dan foto. Dilengkapi dengan keypad numerik khusus dan daya tahan baterai hingga 10 jam, Chromebook Plus Enterprise 515 siap untuk menunjang produktivitas para profesional.

Chromebook Plus Enterprise Spin 514:

Laptop convertible 2-in-1 ini memiliki layar WUXGA 14 inci yang dapat digunakan dalam empat mode berbeda.

Dilengkapi dengan USI active stylus, Chromebook Plus Enterprise Spin 514 ideal untuk membuat catatan, menggambar, dan presentasi.

 

3 dari 4 halaman

Acer Vero HL68 Series, Proyektor Laser 4K UHD Ramah Lingkungan

<p>Acer Vero HL68 Series, Proyektor Laser 4K UHD Ramah Lingkungan untuk Hiburan Imersif di Rumah. (Doc: Acer)</p>

Acer mengumumkan kehadiran proyektor Vero baru yang ramah lingkungan, dirancang untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah sekaligus meminimalkan dampak pada lingkungan.

Proyektor ini hadir dalam 2 model, yakni Acer Vero HL68 dan Acer Vero HL6810ATV, dilengkapi dengan resolusi 4K UHD dan kompatibilitas HDR10.

 Lebih Imersif dengan 4K UHD dan HDR10

Proyektor Acer Vero HL68 Series menghadirkan pengalaman menonton sinematik dan bermain game dengan resolusi 4K Ultra HD (3840x2160), dan 4.000 ANSI lumens.

Detail gambar terlihat jelas dalam adegan gelap berkat rasio kontras dinamis 50.000:1, dan kemampuan proyektor baru ini untuk mencapai 105 persen dari gamut warna Rec. 709.

Proyektor baru Acer ini juga kompatibilitas dengan HDR10/HLG menghasilkan spektrum warna, dan akurasi kecerahan lebih besar untuk berbagai jenis konten.

Bagi penikmat sepak bola, Acer juga menyertakan mode Football. Dengan fitur khusus ini, proyektor bisa mengoptimalkan adegan yang diproyeksikan pada permukaan lebih besar.

Mengutip keterangan resminya, Senin (3/6/2024), mode Football di proyektor baru Acer ini diklaim akan menghadirkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola realistis layaknya menyaksikan di stadion.

4 dari 4 halaman

Android TV untuk Pengalaman Hiburan Lengkap

Acer Vero HL6810ATV dilengkapi dengan dongle Android TV tertanam, memberikan akses langsung ke konten hiburan dan aplikasi streaming seperti Netflix dan YouTube tanpa perlu menyambungkan ke perangkat eksternal.

Proyektor cerdas ini dapat dikontrol menggunakan perintah suara dengan remote khusus atau smartphone.

Ramah Lingkungan dan Hemat Energi

Proyektor Acer Vero HL68 Series mengadopsi mesin optik hybrid laser/LED efisien dan berkinerja tinggi. Teknologi ini menghemat daya hingga 48 persen dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu.

Tak hanya itu, teknologi baru Acer ini juga dapat memperpanjang kegunaan perangkat, dan menurunkan total biaya perawatan.

Sumber cahaya proyektor 100 persen bebas merkuri dan menggunakan plastik post-consumer recycled pada sasis dan kertas dalam kemasan dapat didaur ulang.

Harga dan Ketersediaan

Bagi kamu yang tertarik ingin membeli, konsumen dapat memiliki Acer Vero XL2330W ini seharga Rp 18 juta yang sudah mulai dijual secara resmi ke pasaran pada Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat