uefau17.com

Itel Rilis Tablet Android Itel Pad 2 Harga Rp 1 Jutaan, Bisa Apa Saja? - Tekno

, Jakarta - Brand smartphone Itel merilis sebuah tablet Android yang dibanderol di harga Rp 1 jutaan. Tablet yang dimaksud adalah model Itel Pad 2.

Tablet yang cukup terjangkau ini diklaim cocok memenuhi kebutuhan pengguna untuk bekerja dengan mobilitas tinggi. Bukan hanya itu, bagi pelajar yang membutuhkan, tablet Rp 1 jutaan  ini juga diklaim mampu menjadi media belajar yang memadahi.

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan, Itel Pad 2 hadir sebagai solusi memenuhi kebutuhan konsumen atas tablet yang terjangkau. Tablet ini bisa dipakai untuk kebutuhan kerja dan alternatif media belajar anak.

"Pad 2 ini kami hadirkan untuk konsumen agar mereka bisa lebih aktif dan produktif," kata Geza.

Adapun Itel Pad 2 memiliki layar seluas 10 inci dengan resolusi HD+. Dengan bentang layar tersebut, Pad 2 memiliki kemampuan untuk memudahkan pengguna bekerja, menonton film atau hiburan lain, serta eksplorasi berbagai konten yang tersedia di perangkat tersebut, sesuai kebutuhan masing-masing.

"Pada era digital ini, memiliki tablet yang dapat mengimbangi gaya hidup Anda sangatlah penting. Tablet Itel Pad 2 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, menawarkan kombinasi kinerja, fleksibilitas, dan gaya yang sempurna," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lengkap Itel Pad 2

Bicara spesifikasi, Itel Pad 2 hadir dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Kinerjanya didukung prosesor octa core yang diklaim memungkinkan multitasking dan bisa membuat pengguna beralih antaraplikasi dengan smooth dan lancar.

Itel Pad 2 juga didukung dual speaker imersif yang akan menambah pengalaman pengguna ketika mendengarkan musik, konten film favorit, maupun membuat panggilan via tablet.

Perangkat ini juga sudah didukung fitur slot SIM card. Dengan begitu, pengguna bisa menyisipkan kartu SIM.

Tablet ini didukung jaringan 4G LTE untuk memastikan pengguna bisa terhubung ke internet dan tak putus komunikasi dengan orang-orang tersayang.

Bicara kapasitas baterai, tablet ini didukung baterai 6.000mAH dan pengisiannya menggunakan port USB Type C.

Dengan kapasitas baterai ini, tablet Itel Pad 2 bisa tetap aktif dalam jangka waktu lama. Apalagi, tablet ini dibekali fitur pengisian daya cepat.

3 dari 3 halaman

Kamera dan Harga

Itel Pad 2 dibekali dengan fitur kamera belakang 8MP serta kamera selfie 8MP.

Fitur ini memastikan pengguna tak melewatkan tiap momen berharga melalui jepretan kamera Itel Pad 2.

Itel Pad 2 hadir dalam opsi warna abu-abu dan banderol mulai dari Rp 1,6 jutaan selama periode launching 25-27 Mei 2024 di Shopee.

Pembeli yang melakukan pembelian pada periode launching berkesempatan mendapatkan casing silikon dengan standing case dan earphone.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat