uefau17.com

Top 3 Tekno: Spesifikasi dan Jadwal Rilis Galaxy Z Fold 6 Bikin Penasaran - Tekno

, Jakarta - Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan tanggal perilisannya membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno , Minggu (19/5/2024) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Twitter yang seluruhnya ditutup dan URL-nya berubah menjadi X.com.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Spesifikasi dan Jadwal Rilis Samsung Galaxy Z Fold 6 Terungkap, Ini Bocorannya

Bocoran dari Samsung Galaxy Z Fold 6 makin menemukan titik terang seiring dengan jadwal perilisannya yang kian dekat.

Baru-baru ini, hasil pengujian performa dari Samsung Galaxy Z Fold 6 terungkap di salah satu situs benchmark. Seperti dikutip dari Android Headlines, Minggu (19/5/2024), ponsel ini hadir dengan nomor model SM-F956U.

Samsung Galaxy Z Fold 6 mencatatkan hasil skor 1,946 poin untuk performa single-core, sedangkan untuk uji multi-core, ponsel ini mendapatkan skor 6,619 poin. Menurut laporan itu pula, HP ini terkonfirmasi bakal mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Spesifikasi lain yang terungkap di situs Geekbench ialah Galaxy Z Fold 6 akan hadir dengan RAM 12GB. Lalu, ponsel ini akan menggunakan sistem operasi Android 14 dalam balutan desain One UI 6.1.

Sebagai seri flagship, tentunya ponsel ini bakal memiliki fitur Galaxy AI yang terdapat pada lini Galaxy S24. Samsung Galaxy Z Fold 6 diperkirakan akan diluncurkan pada 10 Juli.

Kendati demikian, Samsung masih belum mengonfirmasi tanggal peluncuran perangkat tersebut. Namun, beberapa laporan telah membocorkan jadwal perilisan HP Samsung itu.

Berdasarkan laporan yang beredar, peluncuran HP Samsung terbaru itu akan berlangsung di Paris, dan ponsel ini kemungkinan besar akan rilis di seluruh dunia secara bersamaan.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Elon Musk: Twitter Resmi Tutup dan Berakhir!

Lanskap media sosial telah mengalami perubahan signifikan dengan transisi menyeluruh dari Twitter ke X.

Hal ini terjadi setelah periode perubahan besar yang dimulai dengan adanya akuisisi Twitter Inc. oleh Elon Musk pada akhir tahun 2022.

Platform Twitter asli, yang dikenal dengan logo burung biru ikonik dan penekanan pada pesan singkat, sudah tidak ada lagi. X Corp., perusahaan penerus yang didirikan Elon Musk, menerapkan rebranding secara menyeluruh.

Langkah yang diambil Elon Musk menandakan bahwa X secara resmi bukan Twitter lagi. Dalam postingan tweet, Elon Musk mengumumkan bahwa semua sistem inti X, sekarang menjadi x.com (bukan twitter.com lagi).

Penutupan twitter.com menandai langkah pasti dalam evolusi platform ini. Semua operasi situs web kini telah dimigrasikan ke X.com. Itu berarti proses transisi (dari Twitter ke X) selama setahun telah selesai, dan eksistensi Twitter telah berakhir.

Namun, ambisi X lebih dari sekadar menggantikan Twitter. Musk membayangkan X sebagai platform komprehensif yang mencakup layanan lebih luas.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Unboxing dan Hands-On Xiaomi Pad 6s Pro 12.4, Siap Bersaing jadi Alternatif Laptop?

Xiaomi baru saja merilis Pad 6s Pro 12.4 sebagai seri tertinggi dari jajaran tablet yang diperkenalkan perusahaan tersebut di Indonesia.

Tablet ini dihadirkan sebagai teman produktivitas dengan menawarkan kemampuan yang diklaim lebih dari laptop PC di kisaran harga 8 jutaan.

Tekno pun berkesempatan untuk mencoba dan mencari tahu apa saja keunggulan dari Xiaomi Pad 6s Pro ini.

Sebagai tablet, tak lengkap rasanya bila tidak ada aksesoris pendamping. Memahami persoaalan ini, Xiaomi menghadirkan dua aksesoris untuk tablet ini, yakni Xiaomi Touchpad Keyboard dan Xiaomi Focus Pen.

Xiaomi Focus Pen memiliki desain yang cukup elegan dengan warna hitam di sekeliling bodi, serta warna emas di sisi bawah stylus.

Lalu, Cover Keyboard tablet Xiaomi hadir dalam warna abu-abu gelap yang memberikan kesan elegan dan berkelas. Di sisi atas cover, terdapat logo Xiaomi dan cut-out untuk penempatan kamera.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (/Trieyasni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat