uefau17.com

Tagar Kenaikan Yesus Kristus Trending di X, Warganet Gaungkan Pesan Kedamaian dan Kasih Sayang - Tekno

, Jakarta - Pada hari ini, Kamis (9/5/2024), tagar #KenaikanYesusKristus telah menduduki puncak trending topic X (dulunya Twitter) Indonesia.

Momen Kenaikan Yesus Kristus ini dirayakan umat Kristiani di seluruh dunia dengan penuh suka cita, memperingati kenaikan Yesus ke surga 40 hari setelah kebangkitan-Nya.

Di tengah hiruk pikuk media sosial, tagar #KenaikanYesusKristus menjadi oase kedamaian. Terbukti, warganet dari berbagai kalangan pun turut meramaikan tagar ini dengan doa, ucapan selamat, dan pesan inspiratif.

Selain #KenaikanYesusKristus, tagar Kenaikan Isa Almasih, Yesus Kristus, dan Jesus Christ juga sudah beranjak naik ke daftar trending topic hari ini.

Berikut adalah sejumlah cuitan warganet di platform media sosial X milik Elon Musk tersebut.

"Selamat beribadah bagi yang memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus. Selamat pagi dan menikmati libur..Semoga semua makhluk berbahagia dan bersukacita 🙏😍," tulis @A**** di Twitter.

Akun X bernama @T**** mencuit, "tetapLah bersyukur atas kasih dan kebaikan-Nya. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus untuk semua yang merayakannya. #kenaikanisaalmasih."

"Dalam kenaikan-Nya, kita menemukan kekuatan untuk mengubah dunia dengan cinta-Nya." Selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus bagi rekan-rekan Kristiani," kata @M****.

"Selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus, Bagi Kita Umat Kristen. kita bersyukur atas kasih Karunia dan pengorbanan-Nya yang tak terbatas. God Bless You 🙏," cuit @w**** di platform media sosial X.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Link Twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024

Pastur memimpin Misa Kenaikan Yesus Kristus di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Kamis, (21/5/2020). Di tengah wabah Covid-19, ibadah Misa Kenaikan Yesus di gereja tersebut ditiadakan dan diganti dengan menggunakan layanan

Tepat hari ini, Kamis (8/5/2024), umat kristiani memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, yang juga menjadi hari libur nasional di Indonesia. Hari ini diperingati sebagai hari kenaikan Yesus Kristus ke surga setelah 40 hari kebangkitannya. 

Dengan kenaikan Yesus Kristus ke surga, umat Kristiani percaya akan mendapat jaminan menjadi warga kerajaan surga, sehingga pikiran dan perasaan orang hanya tertuju ke surga sebagai tempat persinggahan yang terakhir.

Kenaikan Yesus ke surga meneguhkan keyakinan orang Kristen bahwa Tuhan Yesus hidup, sehingga tidak perlu gelisah dan tawar hati dalam menghadapi segala pergumulan hidup sebagai orang yang beriman di bumi ini.

Kegelisahan hati yang membuat muka muram, iri hati, dendam, anakis, cemberut dan marah-marah, suatu tanda hati yang kosong, tiada damai sejahtera, dan tiada suka cita.

Tetapi, kenaikan Yesus ke surga meniadakan kegelisahan hati umat kristiani, melenyapkan kemarahan, kedengkian dan kejahatan, sehingga orang percaya diliputi dengan sukacita yang tidak terkatakan, walaupun masih hidup di tengah-tengah dunia yang penuh dengan penderitaan.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk memperingati Kenaikan Yesus Kristus, salah satunya dengan mengunggah foto menggunakan Twibbon atau bingkai dengan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Berikut link Twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang cocok dibagikan ke media sosial, dan cara mudah untuk mengaplikasikannya.

3 dari 4 halaman

Link Twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024

Jemaat saat menghadiri misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2022). Sebanyak 1.300-1.400 bangku disiapkan untuk ibadah misa kali ini yang diikuti semua kalangan usia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

1. https://www.twibbonize.com/hari-kenaikan-yesus-kristus

2. https://www.twibbonize.com/kenaikanisaalmasih2024

3. https://www.twibbonize.com/kenaikanyesususm-indonesia2024

4. https://www.twibbonize.com/kenaikanyesuskristus2024bk

5. https://www.twibbonize.com/kenaikanyesuskristus2024

6. https://www.twibbonize.com/bpr-kenaikan-yesus-2024

7. https://www.twibbonize.com/kenaikanyesuskristusrri2024

8. https://www.twibbonize.com/kenaikanyesuskristusbymmg2024

9. https://www.twibbonize.com/man123-kenaikanyesus2024

10. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-almsh4

4 dari 4 halaman

Link Twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024 Lainnya

Pastor memimpin misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2022). Sebanyak 1.300-1.400 bangku disiapkan untuk ibadah misa kali ini yang diikuti semua kalangan usia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

11. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-almsh7

12. https://www.twibbonize.com/kenaikanisa2024twibbon

13. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-almsh2

14. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-almsh3

15. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-almsh1

16. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-almsh5

17. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-almsh6

18. https://www.twibbonize.com/twibbonkenaikanisa2024c21pa2

19. https://www.twibbonize.com/penabur-kenaikanyesuskristus

20. https://www.twibbonize.com/kenaikanyesuskristus-3

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat