uefau17.com

Link Streaming Kimetsu no Yaiba Season 4 Sub Indonesia Resmi Tayang, Cek di Sini! - Tekno

, Jakarta - Kimetsu no Yaiba season 4 sudah tayang di beberapa layanan streaming di Indonesia pada hari ini, Senin (13/5/2024).

Sesuai namanya, Kimetsu no Yaiba season 4 Hashira Training Arc mengisahkan bagaimana Tanjiro dan anggota Hashira lainnya melakukan latihan.

Dalam Hashira Training Arc ini, Tanjiro dkk sedang bersiap untuk menghadapi pertarungan terakhir melawan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba season 4.

Seperti musim sebelumnya, Demon Slayer: Season 4 akan meluncur setiap minggunya--biasanya di hari Senin waktu Indonesia.

Walau belum diungkap secara pasti, fans manga dan anime karangan Koyoharu Gotouge ini akan dapat menyaksikan petualangan Tanjiro dkk ini dalam 11 episode--berdasarkan season sebelumnya.

Link Streaming Kimetsu no Yaiba Season 4 Sub Indonesia

Lalu bagaimana caranya untuk menonton season 4 Kimetsu no Yaiba ini secara legal dan resmi?

Tidak perlu khawatir, karena ada beberapa platform streaming yang menyediakan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc.

Selain menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4, Anda juga bisa menyaksikan seluruh arc dan episode sebelumnya di platform berikut ini.

Link Streaming Kimetsu no Yaiba Season 4 Sub Indonesia

  • Vidio
  • Netflix
  • Prime Video
  • iQIYI
  • Catchplay+

Selain resmi, kamu juga dapat streaming Kimetsu no Yaiba Season 4 berbahasa Indonesia di platform di atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Cerita Kimetsu no Yaiba Season 4

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (Ufotable / comicbook.com)

Berbeda dari seri anime lainnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tidak harus mengejar ketertinggalan dari serial manganya.

Toh, manga karangan Koyoharu Gotouge ini sudah berakhir atau tamat pada 2020. Ini berarti, fans dapat mengetahui secara langsung apa cerita selanjutnnya.

Bila season 4 ini mengikuti cerita di manga, maka dapat dipastikan fans Demon Slayer akan disajikan episode di mana Tanjiro melakukan latihan bersama Stone Hashira, Himejima.

Diceritakan, sesi latihan ini menjadi momen mereka mempersiapkan diri menghadapi pertarungan dengan para Upper Moon dan Muzan.

Setelah lulus latihan keras dari Himejima ini, maka Tanjiro selangkah lebih maju untuk menghadapi lawan kuat.

Walau judul season 4 akan fokus ke sesi latihan Tanjiro, bukan hal mustahil bila beberapa episode musim baru tersebut akan memperlihatkan situasi dari Infinity Castle atau tempat persembunyian Muzan.

Pada arc Infinity Castle ini, fans seri anime Kimetsu no Yaiba ini bakal disajikan pertarungan sengit antara Hashira dan anggota Upper Moon.

Tak hanya itu, akan tampil juga sosok iblis dari masa lalu Zenitsu. So, Anda harus tetap bersabar ya menunggu Kimetsu no Yaiba season 4 mendatang.

3 dari 4 halaman

Free Fire Kolaborasi dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Garena Free Fire gelar kolaborasi dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Garena)

Garena Free Fire menggelar kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang akan hadir mulai Selasa (26/9/2023).

Sederet item eksklusif gratis di dalam game akan bisa didapatkan oleh para pemain Free Fire (FF) melalui perayaan Booyah Day 2023.

Dalam siaran persnya, Garena mengatakan bahwa Demon Slayer telah memukai penggemarnya dengan kualitas animasi kelas atas, alur cerita, menarik, serta karakter yang tak kenal lelah menegakkan keadilan.

"Oleh karenanya, kolaborasi ini sejalan dengan visi Free Fire untuk terus menghadirkan terobosan bagi para pemain di medan perang," tulis Garena dalam keterangan tertulisnya.

Adapun, mulai 26 September sampai 25 Oktober 2023, Free Fire akan membawa item eksklusif dengan desain Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Para pemain bisa mendapatkan item terbatas ini secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game.

4 dari 4 halaman

Item Bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Dok. Vidio)

Garena pun kali ini menghadirkan item ikonik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, di mana pemain akan bisa mendapatkan outfit dan aksesoris klasik para karakter utama dari anime tersebut.

Bundle yang akan hadir dalam kolaborasi ini meliputi bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Bundle ini jugaakan hadir bersamaan dengan Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

Beberapa item bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lainnya mulai dari emote hingga arrival animation juga akan hadir dalam kolaborasi ini, di antaranya:

  • Emote Water Breathing Sixth Form: Whirlpool
  • Emote Thunder Breathing First Form: Thunder Flash
  • Emote Beast Breathing Fifth Fang: Crazy Cutting
  • Animasi Arrival Water Breathing Tenth Form: Constant Flux

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat