uefau17.com

Top 3 Tekno: Huawei Watch Fit 3 Diluncurkan hingga Bocoran Asus ROG Ally X - Tekno

, Jakarta - Artikel tentang Huawei Watch Fit 3 yang baru saja diluncurkan di Dubai, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno , Minggu (12/5/2024).

Tak hanya itu, artikel soal malware Android yang menyamar jadi Google, Instagram, WhatsApp, dan X hingga bocoran Asus ROG Ally X pun menjadi sorotan pembaca kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur, Hadir dengan Desain Mirip Apple Watch

Tampilan Huawei Watch Fit 4 yang resmi diperkenalkan. (Dok: Huawei)

Huawei baru saja mengumumkan smartwatch terbaru besutan mereka yakni Huawei Watch Fit 3. Diperkenalkan dalam event di Dubai, desain smartwatch ini sedikit mengingatkan pada gaya ikonik Apple Watch, tapi dengan sentuhan khas Huawei.

Mengutip informasi dari GSM Arena, Minggu (12/5/2024), Huawei Watch Fit 3 hadir dengan bobot ringan hanya 26 gram (tanpa tali). Smartwatch ini menggunakan layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan tepian yang melengkung di keempat sisinya.

Huawei membenamkan sejumlah fitur pemantauan cerdas di smartwatch ini seperti pemantauan tidur TruSleep, pemantauan detak jantung TruSeen 5.5 yang akurat, termasuk pemantauan SpO2.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada! Malware Android Menyamar Jadi Google, Instagram, WhatsApp, dan X untuk Mencuri Data Pribadi

Salah satu ilustrasi phishing (Foto: official release Kaspersky)

Hacker semakin canggih melancarkan serangan siber terhadap para korban mereka. Kali ini, pelaku menggunakan aplikasi Android.

Hacker kedapatan menyamarkan aplikasi Android berbahaya sebagai Google, Instagram, Snapchat, WhatsApp, dan X (sebelumnya Twitter).

Disebutkan, penjahat siber yang membuat aplikasi Android berbahaya ini memiliki kemampuan untuk mencuri kredensial pengguna dari perangkat yang disusupi.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. ASUS Siapkan ROG Ally Generasi Terbaru dengan Performa Lebih Gahar, Cek Bocorannya

Asus ROG Ally. /Yuslianson

Asus dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari ROG Ally. Kehadiran perangkat yang diberi nama ROG Ally X ini diketahui dari siaran ROG Pulse Bersama Jake Kulinski dan Whitson Gordon.

Mengutip informasi dari GSM Arena, Minggu (12/5/2024), ROG Ally X akan menawarkan lebih banyak fitur, termasuk performa yang ditingkatkan dibandingkan generasi saat ini.

Kendati demikian, peningkatan yang dihadirkan tidak akan benar-benar berbeda. Sebab, perangkat ini akan menjembatani produk saat ini dan produk generasi selanjutnya.

Baca Selengkapnya di Sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat