uefau17.com

Top 3 Tekno: Penampakan Vivo V30 Pro hingga Bocoran Fitur iPhone 16 Pro - Tekno

, Jakarta - Penampakan ViVo V30 Pro yang dipastikan bakal hadir di Indonesia menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno , Senin (19/2/2024) kemarin.

Informasi lain yang juga populer yaitu seputar bocoran dari smartphone Apple medatang, mengenai peningkatan dan fitur baru iPhone 16 Pro.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Melihat Penampakan Vivo V30 Pro yang Segera Rilis di Indonesia

Vivo dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Berdasarkan informasi, perusahaan akan memperkenalkan Vivo V30 Pro ke pasar Tanah Air.

Informasi mengenai Vivo V30 Pro ini memang belum banyak diketahui. Namun, Tekno berkesempatan untuk melihat langsung dan menjajal smartphone tersebut di Hong Kong.

Meski belum banyak informasi yang dibagikan, informasi soal desain setidaknya bisa memberikan gambaran soal HP Vivo terbaru ini, terutama mereka yang sangat penasaran dan tak sabar melihat seperti apa Vivo V30 Pro.

Secara desain, impresi pertama kami ketika melihat tampilan Vivo V30 Pro adalah bodinya yang terbilang cantik. Belum lagi, desainnya ramping untuk sebuah smartphone.

Terlihat, HP Android Vivo V30 Pro menggunakan desain layar lengkung. Desain ini membuat perangkat terasa lebih nyaman dan mantap digenggam.

Bagian bodi belakang smartphone ini terasa kesat, sehingga membuatnya tidak mudah licin ketika dipegang.

Baca selengkapnya di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 7 Fitur dan Peningkatan iPhone 16 Pro Terbaru, Ini Bocorannya!

Apple terkenal dengan kerahasiaannya dalam menjaga detail produknya, namun selalu ada celah bagi para pembocor untuk mengungkap informasi terbaru.

Bocoran kali ini membahas iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. Dari rumor yang beredar, kali ini perusahaan berbasis di Cupertino, AS, itu akan memperkenalkan sejumlah fitur dan peningkatan.

Seperti apa peningkatan dan fitur baru iPhone 16 Pro ini Mengutip dari Macrumors, Senin (19/2/2024), berikut adalah bocorannya.

1. Chipset A18 Bionic

iPhone 16 Pro dan Pro Max digadang-gadang akan menggunakan chipset baru Apple yang diproduksi dengan teknologi 3nm TSCM seperti di chip A17 Pro.

Belum diketahui secara pasti apa penyebutkan chipset baru buatan Apple ini. Namun, besar kemungkinan perusahaan ini akan menggunakan nama A18 Pro.

Sementara untuk model iPhone 16 dan iPhone 16 Plus hanya menggunakan A18 biasa. Dari bocoran yang beredar saat ini, chipset A18 ini memiliki kemampuan Neural Engine yang ditingkatkan.

Dengan kemampua ini, maka performa iPhone 16 Pro untuk "belajar" AI atau bahasa mesin lebih baik dari sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. WhatsApp Bakal Ubah Tampilan Desain Status, Jadi Mirip IG Stories?

Versi beta terbaru dari WhatsApp yakni beta 2.24.4.23 untuk Android menghadirkan pembaruan tampilan untuk tab Status. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat mengakses WhatsApp.

Adapun update ini sudah tersedia untuk para pengguna WhatsApp Beta yang kini bisa diunduh di Google Play Store.

Pembaruan tampilan dari Status WhatsApp meliputi antarmuka baru untuk melihat update status yang berfokus pada akses lebih mudah dan navigasi yang lebih asik saat berada di aplikasi.

Mengutip Gizchina, Senin (19/2/2024), update antarmuka WhatsApp ini membawa perubahan signifikan pada bagaimana status ditampilkan di WhatsApp.

Desain baru Status ini meninggalkan tata letak horizontal versi lama dan identifikasi gambar profil serta mengadopsi pendekatan lebih intuitif.

Lewat desain Status yang baru, pengguna aplikasi WhatsApp nantinya akan bisa melihat pratinjau atau preview pembaruan status langsung dari kotak update status di bagian atas tab update. Ini menjadikan tampilan Status WhatsApp agak mirip dengan IG Stories.

Hal ini memungkinkan pengguna melihat konten lebih cepat tanpa harus membuka update status seorang pengguna satu per satu.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Cek Fakta: Kumpulan Hoaks Seputar Covid 19 terbaru yang beredar di WhatsApp (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat