uefau17.com

Samsung dan SLBS Buka Studio Pertama di Indonesia, Hadirkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids - Tekno

, Jakarta - SLBS Studio untuk pertama kalinya dibuka di Indonesia. Official partner Samsung yang menggarap berbagai aksesori Galaxy kini dibuka di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading.

Bersamaan dengan pembukaannya pada Jumat (3/11/2023), SLBS Studio berkolaborasi dengan salah satu boyband asal Korea Selatan, Stray Kids.

Dengan meluncurnya paket Flipsuit Case Special Edition with Stray Kids, menjadi daya tarik Samsung dalam menggaet para pecinta K-Pop, terutama para penggemar Stary Kids.

Head of MX Product Marketing and Partnership Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menuturkan, "Indonesia menjadi negara keempat yang membuka SLBS Studio dan langsung berada di dua tempat."

Samsung bersama SLBS Studio tawarkan dua paket edisi terbatas Stray Kids, Galaxy Z Flip5 Stray Kids Edition dan Galaxy Buds2 Pro Stray Kids Edition.

Untuk paket Galaxy Z Flip5 Stray Kids Edition dibanderol Rp 19.299.000. Dengan paket berisi Galaxy Z Flip5 berwarna cream, Eco-Particle Case for Flipsuit Card, 9 Stray Kids Flipsuit Card, Stray Kids Photo Cards, NFC Theme Keyring and Theme Tok, Beads Strap, Wireless Charger, dan Stray Kids Postcard.

Adapun untuk Galaxy Buds2 Pro Stray Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 4.199.000. Dengan paket berisi Galaxy Buds2 Pro, Buds Cover, dan Stray Kids Card.

Kedua paket ini akan mulai tersedia pada 4 November 2023 dalam jumlah terbatas, yakni hanya terdapat 100 paket.

Di samping itu, CEO Slash B Slash Young Chae Jung, mengatakan SLBS Studio meluncurkan aksesori edisi spesial yang representatif Indonesia.

"Dengan gambar-gambar yang didesain dengan kolaborasi para seniman Korea, ini menjadi hadiah untuk para penggemar di Indonesia," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Case Biasa, Edisi Stray Kids Gabungkan Teknologi Kartu NFC

Edisi Stray Kids ini menggabungkan teknologi canggih kartu NFC (Near Field Communication), sehingga membuat pengguna tampil beda dan keren saat menggunakan Galaxy Z Flip5.

"Dengan memaksimalkan penggunaan NFC yang umumnya dipakai untuk transmisi data, menjadi sebuah casing yang menampilkan visual sama di cover screen Z Flip yang besar," ungkap Selvia.

Ia menambahkan, bagi anak-anak muda sekarang, smartphone disebut keren bukan hanya dari fitur-fitur yang impresif, tapi juga tampilan yang mendukung identitas mereka untuk tampil beda.

Seperti yang juga diucapkan oleh Selvia sebelumnya, SLBS Studio memberikan aksesori Galaxy original yang dipersonalisasi.

Bersamaan dengan ramainya Korean Wave di Indonesia, Samsung hadir bersama SLBS Studio untuk mendukung kegemaran para penggemar K-Pop, khususnya Stray Kids.

3 dari 4 halaman

SLBS Studio Merupakan Hasil Kerja Sama Samsung dengan Erajaya

Tidak hanya bergerak sendiri, dalam meluncurkan SLBS Studio pertama di Indonesia ini, Samsung menggandeng distributor resminya, Erajaya.

Dan tidak hanya menghadirkan kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, SLBS Studio juga menyediakan beragam aksesosi lainnya. Mulai dari casing, keychain, pop-socket, juga bisa didapatkan di sini.

Adapula desain-desain Flipsuit Card atau aksesori lain, seperti NETFLIX SQUID Game Number Suit Case, SKZOO Flipsuit Card, SMILEY Flipsuit Card, SKZOO Eco-Friends Cover Galaxy Buds, dan BTS DYNAMITE Eco-Friends Case.

Sekadar diketahui, Eco-Friends merupakan aksesori yang mengandung minimal 40 persen Post Consumer Material (PCM). Dengan begitu, pengguna tidak hanya tampil keren, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap alam.

4 dari 4 halaman

Samsung Sudah Rilis Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 di Indonesia

Sebelumnya, Samsung secara resmi telah meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 ke pasar Indonesia, di Jakarta, Selasa (15/8/2023).

President Samsung Electronics Indonesia Simon Lee mengatakan, kini dunia memiliki kemungkinan tanpa batas, perangkat layar lipat Samsung yang baru pun hadir dengan sejumlah peningkatan untuk mengekspresikan diri dan terhubung dengan ekosistem yang seamless. 

Adapun Galaxy Z Flip 5 hadir dalam dua opsi  memori: 

  • Galaxy Z Flip 5 8/512GB: Rp 17.999.000
  • Galaxy Z Flip 5 8/256GB: Rp 15.999.000

Sementara, Galaxy Z Fold 5 datang dengan tiga opsi memori yang dibanderol: 

  • Galaxy Z Fold 5 12/1TB: Rp 29.999.000
  • Galaxy Z Fold 5 12/512GB: Rp 26.999.000
  • Galaxy Z Fold 5 12/256GB: Rp 24.999.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat