uefau17.com

Penampilan Putri Ariani di Final AGT 2023 Berhasil Raih 3,4 Juta Views dalam Sehari - Tekno

, Jakarta - Sosok Putri Ariani dalam kompetisi America's Got Talent 2023 harus diakui telah menjadi sorotan publik Indonesia sejak beberapa bulan terakhir. Berkat talenta yang dimilikinya, Putri berhasil masuk babak final AGT 2023 dan berada di peringkat empat kompetisi tersebut.

Setiap penampilannya pun selalu mendapatkan pujian dari juri termasuk para penonton. Karenanya tidak heran, video penampilan Putri Ariani yang diunggah di YouTube selalu mendapatkan jumlah views yang banyak.

Tak terkecuali, penampilannya di babak final AGT 2023. Berdasarkan pantauan Tekno , Kamis (28/9/2023), video Putri Ariani yang membawakan lagu Eltoh John berjudul Don't Let The Sun Go Down on Me berhasil meraih jutaan views dalam sehari.

Hingga berita ini ditayangkan, video tersebut kini sudah mencapai 3,5 juta views. Tidak hanya itu, video tersebut juga masuk dalam daftar video trending YouTube di Indonesia.

Jumlah ini harus diakui berada di atas video lain pada ajang final AGT 2023. Penampilan lain dari Putri Ariani yang melakukan duet dengan Leona Lewis juga berpotensi mendapatkan banyak views.

Untuk sekarang, video tersebut sudah mendapatkan 405 ribu views dalam waktu 5 jam. Bukan tidak mungkin, video tersebut juga akan meraih jumlah views yang serupa.

Dalam penampilan di final AGT 2023 itu, ia berduet dengan Leona Lewis menyanyikan lagu Run dengan begitu indah dan penuh emosi. Penampilan itu pun memukau penonton dan juri.

Selain penonton, Leona Lewis juga memuji penampilan Putri. "Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehormatan

Pujian dari seorang superstar sekelas Leona Lewis tentu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Putri Ariani, yang merasa sangat tersanjung.

Putri Ariani sendiri merasa bahwa berduet dengan Leona Lewis adalah sebuah kehormatan yang luar biasa baginya.

"Thank you such an honour to sing with you,” jawab Putri Ariani.

Pencapaian Putri Ariani luar biasa, karena ia telah membuktikan bakat luar biasanya kepada dunia. Salah satu juri terkenal, Simon Cowell, juga memberikan pujian yang menghangatkan hati kepada Putri Ariani.

"Pada akhirnya, ini adalah kompetisi, tapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu Putri. Tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa Anda adalah penyanyi, pemain, dan pribadi yang luar biasa. Saya benar-benar percaya dan berharap, sesuatu akan terjadi, terjadi padamu. Karena seperti yang kubilang, kamu adalah berlian,” kata Simon Cowell.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Putri Ariani Juara 4, Ini Dia Pemenang AGT 2023 yang Bawa Pulang Hadiah Rp 14,8 Miliar

Lantas siapa juara 1 America's Got Talent 2023? Setelah jalan panjang menuju final America's Got Talent 2023, Adrian Stoica dan Hurricane akhirnya didapuk sebagai pemenang America's Got Talent 2023 dalam result show hasil voting.

Adrian Stoica merupakan pelatih anjing asal Italia. Sementara Hurricane adalah anjing kesayang Adrian Stoica yang menemaninya tampil America's Got Talent 2023.

Di ajang AGT 2023, Adrian Stoica dan Hurricane kerap menampilkan interaksi unik antara manusia dan anjing. 

Dengan menjadi juara pertama, Stoica dan Hurricane mengalahkan empat peserta lainnya, seperti Anna Deguzman, Ramadhani Borthers, Mzansi Youth Coir, dan juga Putri Ariani.

Dengan menjadi juara America's Got Talent, Adrian Stoica dan Hurricane berhak membawa pulang hadiah uang sebesar USD 1 juta atau setara Rp 14,8 miliar.

Ada dua pilihan yang bisa diambil untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Pertama, diambil secara berjangka selama 40 tahun atau bisa juga diambil secara tunai  tetapi dengan nilai yang ada saat ini.

Jika diitung secara kasar maka jika diambil setiap tahun, pemenang America's Got Talent akan mendapat USD 25.000 per tahun atau kurang lebih Rp 371 juta per tahun.

Namun tak hanya uang, ada juga kesempatan menarik bagi pemenang AGT 2023 yaitu tampil di sebuah acara besar berlokasi di Las Vegas.

(Dam)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat