uefau17.com

Kabar YoonA dan Lee Junho Pacaran Jadi Trending Topic Twitter, Warganet: Cocok Banget - Tekno

 

, Jakarta - Kabar mengejutkan tetapi membahagiakan datang dari penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan Im Yoon Ah alias YoonA dan penyanyi sekaligus aktor Lee Junho. 

Pasalnya situs berita Korea Selatan All Kpop memberitakan bahwa YoonA tengah bekencan dengan lawan mainnya di King The Land, Lee Junho.

Menurut laman tersebut, member Girls Generation YoonA dan Lee Junho disebut-sebut sudah menjalin asmara jauh sebelum keduanya bermain di drama King The Land.

Sementara itu, seorang narasumber situs berita The Proof, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan, kedua aktor kondang ini menerima tawaran bermain di King The Land karena memang sudah berkencan.

Sekadar informasi, drama King The Land yang dibintangi YoonA dan Lee Junho kini sudah tayang sebanyak 6 episode di Netflix.

Kabar mengenai Lee Junho dan YoonA pacaran, di mana para pemain yang dramanya tengah naik daun itu pun langsung disambut antusias oleh warganet dan fans keduanya.

Bahkan, kabar kencan ini juga melambungkan nama YoonA di jajaran trending topic Twitter pada Senin (3/7/2023).

Pantauan Tekno , warganet dan fans YoonA pun mendukung kencan sang idola dengan Lee Junho.

Warganet menyebut, keduanya sama-sama cocok satu sama lain. "Kok aku udah gak heran ya cocok bgt," kata pengguna dengan akun @ham***.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet dan Fans Dukung Penuh

"Jika ini benar, saya bakal sangat mendukung. Keduanya adalah favoritku, Junho dan YoonA, juga semoga sukses untuk King The Land," kata pengguna dengan akun @hee***.

Warganet lain mengungkapkan betapa dirinya bahagia dengan kabar ini. Mengetik dengan huruf besar semua, pemilik akun @Mzk*** mengatakan, "Berteriak, memukul di udara, OMG soulmate, OMG OMG sempurna, saya sangat bahagia untuk Hermes Couple kita."

Warganet lain menegaskan bahwa kabar YoonA berkencan dengan Lee Junho karena terlibat lokasi tidaklah benar. "Yang bilang cinlok, bukan yah ges, ini katanya mereka nerima tawaran bareng karena emang udah pacaran," kicau @ava***.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Iseng: Yoona-Lee Junho Pacaran Sambil Dibayar

Pengguna lain mengaku senang melihat keduanya bisa bersama. "Saya senang melihat keduanya, mereka begitu dekat sejak beberapa waktu ini dan sangat sangat mendukung, keduanya cocok banget dan memiliki chemistry. Saya lihat drama mereka dan menyukainya," kata @lal***.

"YoonA unnie and Junho oppa saling menyukai satu sama lain," kicau @ive***.

Warganet lain meledek YoonA dan Lee Junho yang bisa berkencan tetapi juga main drama bareng. "Definisi pacaran tapi dibayar, gue juga mau," kata @eye***.

 

4 dari 4 halaman

Drama King The Land yang Dibintangi YoonA dan Lee Junho

Dalam drama Korea bergenre komedi romantis ini, Yoona SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang sementara Lee Junho berperan sebagai Gu Won.

Selain keduanya, ada pula penampilan dari aktor lain seperti Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak.

Karakter Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho 2PM adalah pemuda yang cerdas, tapi dia tidak pandai berkencan. Dia merupakan seorang putra dari keluarga chaebol. 

Chaebol sendiri dapat diartikan sebagai para konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri Korea Selatan.

Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian harus berurusan ke dalam perang warisan atas King Group. 

Sementara karakter Cheon Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum.

Dia pun bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan.

Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun akhirnya bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat