uefau17.com

Bocoran Ungkap Game Marvel's Spider-Man 2 Siap Sambangi PS5 pada September 2023 - Tekno

, Jakarta - Salah satu game yang dinantikan kehadirannya oleh para fans di tahun ini adalah Marvel's Spider-Man 2. Penerus dari game Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales ini memang dijadwalkan akan rilis pada tahun ini, tapi informasi pasti mengenai kehadirannya belum diketahui.

Terbaru, ternyata ada bocoran dari pengisi suara aktor Venom dalam game ini yaitu Tony Todd mengenai jadwal rilis game Marvel's Spider-Man 2. Ia mengungkapkannya melalui sebuah kicauan di Twitter.

Mengutip informasi dari dari Game Informer, Selasa (28/3/2023), ia menuliskan, game ini kemungkinan besar akan rilis pada September tahun ini. Lalu, publikasi yang masih akan dimulai pada Agustus 2023.

"Sepertinya September! Publikasi besar-besar akan dilakukan pada bulan Agustus. Iklan akan mulai ditayangkan pada bulan Agustus. Jadi, bersiap-siaplah," tulisnya melalui akun @TonyTodd54.

Kicauan itu lantas menjadi perhatian warganet karena Insomniac Games sempat mengungkapkan jadwal rilis game Spider-Man 2 adalah di musim gugur tahun ini. Namun, studio memang belum mengungkapkan jadwal pastinya.

Uniknya, usai mencuitkan hal tersebut, Tony segara melakukan klarisifikasi. Ia mengatakan tidak ada lagi petunjuk tentang Spider-Man 2, kicauan itu hanya mimpi karena demam.

Ia pun menyalahkan jet lag yang membuatnya melakukan hal tersebut. Kendati demikian, informasi tersebut memang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Untuk itu, para fans yang menantikan kehadiran game ini perlu menunggu informasi remsi dari Insomniac Games sebagai pengembang. Sebelumnya, mengutip informasi dari blog PlayStation, sekuel dari gim Marvel's Spider-Man pada 2018 ini bakal diluncurkan pada musim gugur 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Insomniac Games Ungkap Jadwal Peluncuran Game Marvel's Spider-Man 2 di PS5

"Ini untuk tahun depan sama menariknya, dengan kami terus menyiapkan Marvel's Spider-Man 2 untuk rilis musim gugur mendatang,” kata direktur kreatif, Bryan Intihar di laman web.

Informasi, Marvel's Spider-Man 2 pertama kali diumumkan oleh pengembang gim tersebut dalam acara PlayStation Showcase pada September 2021.

Dalam acara tersebut, Insomniac Games juga mengumumkan sedang mengembangkan gim Marvel lainnya, yakni Wolverine.

Sayang, perusahaan belum mengungkap tabir misteri tentang seperti apa gameplay atau cerita dalam gim Marvel's Wolverine tersebut.

Kembali ke Spider-Man 2, gim ini akan melanjutkan kisah dari sebelumnya dan spin-off Marvel's Spider-Man: Miles Morales.

Pada teaser video sebelumnya, Peter Parker dan Miles Morales akan berhadapan dengan musuh ikonik di semesta Spider-Man, yakni Venom.

Sebetulnya, Venom sendiri sempat diungkap singkat dalam ending game Spider-Man yang pertama.

Pada gim pertama Marvel's Spider-Man, Peter Parker harus berhadapan dengan sejumlah musuh terkenal, mulai dari The Vulture, Doctor Octopus, Rhino, Scorpion, Electro, dan Mr. Negative.

3 dari 5 halaman

Spider-Man: Miles Morales Resmi Meluncur di PC, Cek Spesifikasi Minimumnya

Di sisi lain, Insomniac Games dan Nixxes resmi mengumumkan kehadiran game Spider-Man: Miles Morales versi remastered untuk PC. Dikutip dari Engadget, Minggu (16/10/2022), versi PC ini menawarkan peningkatan yang lebih tinggi dari versi PS5.

Salah satunya adalah fitur ray-traced shadows untuk cahaya dari luar ruangan. Selain itu, Spider-Man: Miles Morales versi PC ini juga mendukung monitor ultra lebar dan peningkatan DLSS 3 dengan kartu grafis GeForce RTX 40.

Lantas, apa spesifikasi minimum untuk game ini? Simak informasi lengkapnya berikut ini: 

Spider-Man: Miles Morales dapat dimainkan pada PC yang menggunakan spesifikasi minimum Intel Core i3 generasi keempat/AMD yang setara, RAM 8GB, kartu grafis GeForce GTX 950. Dengan spesifikasi ini, game dapat dimainkan dengan grafis 720p.

Sementara untuk spesifikasi yang direkomendasikan, game PC ini bisa dimainkan pada perangkat yang menggunakan Intel Core i7 generasi 12/AMD Ryzen generasi kelima, kartu grafis RTX 3080/Radeon RX 6950 XT, serta RAM 32GB.

 

4 dari 5 halaman

Informasi Soal Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Untuk diketahui, Spider-Man: Miles Morales merupakan sekuel dari game Spider-Man yang dirilis Insomniac pada 2018. Sesuai judulnya, pemain akan berperan sebagai Miles Morales.

Game ini rilis pertama kali 2020 dan menjadi salah satu judul game pertama yang mendukung PS5. Game ini mengisahkan perjalanan Miles menjadi seorang Spider-Man.

Sama seperti pendahulunya, game ini memungkinkan pemain untuk menjelajah jalanan kota New York. Pemain juga akan bertemu dengan sejumlah karakter dari kisah Spider-Man dalam game ini. 

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat