uefau17.com

Warganet Berduka Atas Meninggalnya Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins - Tekno

, Jakarta Industri musik dunia kembali dilanda kabar dua. Beberapa jam usai berita meninggalnya penyanyi Because of You, Keith Martin, drummer Foo Fighters Taylor Hawkins dilaporkan meninggal dunia.

Kabar Taylor Hawkins meninggal dunia ini juga telah dikonfirmasi oleh Foo Fighters di akun Twitter resminya pada Sabtu (26/3/2022).

"Keluarga Foo Fighters sangat berduka atas meninggalnya Taylor Hawkins. Spirit bermusik dan tertawanya yang menular akan tetap terus bersama kami selamanya," tulis band yang dikomandoi oleh Dave Grohl itu.

Kabar duka ini juga membuat warganet di Twitter menyampaikan ucapan belasungkawa di media sosial tersebut. Kata kunci "Taylor Hawkins" menjadi trending untuk musik, dengan sekitar 205 ribu cuitan.

Tak cuma warganet dan penggemar Foo Fighters, sejumlah akun resmi tokoh publik pun juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya musisi berusia 50 tahun itu, termasuk dari Indonesia.

Ada juga warganet yang mengungkapkan simpatinya kepada Dave Grohl, karena sebelumnya, ketika masih menjadi drummer Nirvana, dia kehilangan sang vokalis Kurt Cobain.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Merinci Penyebab Meninggal

Dikutip Showbiz dari New York Times Foo Fighters tidak merinci penyebab meninggalnya Hawkins. Namun band yang digawangi Dave Grohl, Pat Smear, dan Rami Jaffee sebetulnya dijadwalkan mentas di Kolombia.

Untuk Foo Fighters, Hawkins antara lain berkontribusi terhadap album kedua mereka berjudul The Colour and Shape. Album tersebut dirilis pada 1997.

Sebelum bergabung dengan Foo Fighters, Hawkins kerap menjalani tur bersama penyanyi Alanis Morisette. Hawkins sendiri baru menjadi drumer tetap Foo Fighter pada 1999.

3 dari 4 halaman

Minta Hormati Privasi

Foo Fighters menambahkan dalam pernyataannya bahwa mereka sangat berduka kehilangan Hawkins. Foo Fighters pun siap mendukung keluarga yang ditinggalkan Hawkins.

"Hati kami bersama istri, anak-anak dan keluarganya dan kami minta privasinya dihormati dalam masa sulit seperti ini," tulis band pelantun Learn to Fly dan Walk itu.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat