uefau17.com

Kuat Banget, Pakai Casing Ini iPhone 12 Pro Tahan Jatuh dari Balon Udara - Tekno

, Jakarta - Para ahli dari Mous, penyedia casing tahan banting, menjatuhkan iPhone 12 Pro baru dari balon udara ke landasan pacu beton yang kokoh. Bagaimana nasib smartphone tersebut?

Berkat casing Mous Limitless 3.0, iPhone yang baru dijual beberapa minggu lalu itu 'selamat' tanpa cedera.

BACA JUGA: VIDEO: Petasan untuk Balon Udara Meledak, Dua Remaja Terluka dan Sebuah Rumah Rusak |

CEO Mous, James Griffith, mengatakan perusahaan merancang casing sekuat mungkin dengan menggunakan bahan seperti Aramid Fibre dan polikarbonat untuk mencegah ponsel terpuntir saat terbentur, karena itu adalah penyebab paling umum dari layar retak.

"Kami juga melapisi semua casing dengan material AiroShockTM yang mampu menyerap guncangan secara efektif," ujarnya sebagaimana dilansir Mirror, Sabtu (14/11/2020).

Namun sayangnya, tidak diinformasikan berapa ketinggian balon undara yang diterbangkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lempar iPhone XS Max Delapan Meter ke Udara

Griffith sangat yakin dengan perlindungan casing ponsel besutannya, tetapi aksi seperti ini sangat gila sehingga pengguna tidak pernah tahu apakah ponsel akan bertahan atau tidak.

"Kami selalu ingin menguji casing baru kami secara ekstrem sehingga pelanggan dapat merasa sangat percaya diri untuk menggunakannya setiap hari," ucapnya menandaskan.

Ini bukan pertama kalinya Mous melakukan aksi gila untuk menunjukkan betapa protektif casing buatannya.

Pada 2018, Mous melemparkan iPhone XS Max delapan meter ke udara di luar toko Apple, di tengah antean para penggemar produk Apple.

 

3 dari 3 halaman

Pecahkan 100 iPhone

Lucy Hutchinson, salah satu pendiri Mous, mengungkapkan sejak perusahaan berdiri 2014, pihaknya telah memecahkan lebih dari 100 iPhone dalam pengujian produk.

"Kami tahu betapa orang-orang menghargai perangkat teknologi mereka, jadi kami bekerja keras untuk menjaga mereka tetap terlindungi dan memastikan orang-orang bisa mendapatkan hasil maksimal dari perangkat mereka yang paling berharga," tuturnya.

Mous menawarkan casing smartphone yang kokoh untuk keempat iPhone baru Apple, dengan harga mulai £34,99 (sekitar Rp 650 ribuan) hingga £64,99 (Rp 1,2 jutaan).

(Isk/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat