uefau17.com

Lazada Bidik Kelas Menengah Lewat Program ini - Tekno

, Jakarta - Sebagai bagian dari strategi untuk memberikan kemudahan berbelanja online kepada masyarakat kelas menengah, Lazada menggelar program terbaru bernama Super Brands Week pada 13-18 September 2016.

Melalui program tersebut, pusat belanja online ini ingin mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia mulai berbelanja online dengan membeli produk dari merek yang sudah mereka kenal, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap belanja online.

Lazada juga menghadirkan beberapa inisiatif lainnya untuk menjadikan pengalaman belanja online lebih nyaman, seperti membebaskan konsumen dari ongkos kirim, memungkinkan pilihan bayar di tempat untuk lebih banyak produk, dan membuat berbelanja online melalui smartphone lebih mudah.

Misi Lazada adalah untuk memberikan akses terhadap beragam pilihan produk untuk semua konsumen belanja online di Indonesia. Menurut penelitian terbaru dari Google dan Temasek, Indonesia diproyeksikan akan memberikan kontribusi sebesar 52 persen dari pasar e-Commerce Asia Tenggara pada tahun 2025, mencapai nilai sebesar 46 miliar dolar Amerika Serikat.

Namun, angka tersebut sayangnya masih sangat jauh dari yang diharapkan oleh pemerintah Indonesia, yang ingin mencapai target nilai pasar sebesar US$ 130 miliar pada tahun 2020.

“Kegiatan Super Brands Week bukan hanya tentang diskon-diskon produk, namun sebagai usaha Lazada untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia dan di saat bersamaan membantu ekosistem e-Commerce tanah air dengan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap belanja online," kata Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia melalui keterangan resminya, Rabu (14/9/2016).

Lewat kerja sama dengan merek ternama, lanjutnya, Lazada dapat meyakinkan konsumen bahwa mereka akan menerima produk yang asli, sehingga menghilangkan kekhawatiran konsumen terhadap kualitas barang yang mereka beli secara online.

“Kami sangat bangga bisa dipercaya oleh berbagai merek ternama, seperti Samsung, Nikon, Asus, Levi’s, Nike, Adidas, L’oreal Paris, Maybelline, Sharp, Phillips, Pampers, Mamypoko, Mothercare dan masih banyak lagi, untuk dapat memasarkan produk mereka bagi konsumen belanja online di Indonesia," papar Florian.

Untuk semakin memudahkan konsumen berbelanja, merek-merek ini membuka toko mereka pada website Lazada. Tampilan website yang baru juga merefleksikan usaha Lazada untuk menyederhanakan pengalaman berbelanja online dengan menghadirkan tab khusus yaitu ‘Shop Brands’.

Dengan lebih dari 150 merek ternama dunia yang berpartisipasi pada Super Brands Week, konsumen diklaim akan lebih mudah untuk menemukan produk dari merek favorit mereka.

(Isk/Cas)



Terkini Lainnya

Tautan Sahabat