uefau17.com

Heboh! Beli iPhone 6 di Lazada Malah Dapat Sabun - Tekno

, Jakarta - Para pengguna Twitter Tanah Air dibuat heboh setelah seseorang bernama Danis Darusman berkeluh kesah perihal penipuan yang dilakukan oleh situs belanja online Lazada.

Melalui akun Twitter pribadinya (@danisdarusman) Danis pada Senin 29 Juni 2015 berkicau, "Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo."

 

 

Ya, Danis mengaku telah melakukan pembelian iPhone 6 Plus di Lazada. Namun nahas, ketika barang pesanan dikirimkan dan ia buka, ternyata isinya adalah sabun batangan merek Nuvo.

Tak hanya via Twitter, untuk membuktikan kebenaran keluhannya, Danis pun mem-posting video unboxing kotak kemasan iPhone 6 Plus dari Lazada yang berisi sabun batangan melalui akun Path-nya.

Sontak kejadian ini membuat netizen heboh. PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, pun langsung merespon keluhan Danis melalui Twitter.

"@danisdarusman hi Danis, saya Tania, PR Manager Lazada. Boleh saya minta email Anda spy bisa saya bantu utk perihal ini? Terima kasih," ujar Tania.

Saat dihubunghi tim Tekno , Tania menjelaskan, "Saat ini kami sedang selidiki, mulai dari nomor order, sistem internal kami, dan lain-lain. Kami masih coba cari kesalahannya dimana."

Selain itu, Tania juga memastikan bahwa transaksi pembelian iPhone 6 Plus yang dilakukan Danis melalui pihak merchant yang memasarkan barang dagangannya di platform Lazada Indonesia. Lazada Indonesia sendiri tidak menyetok atau menjual produk besutan Apple seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

(dhi/dew)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat