uefau17.com

Dua Anak Eddie Murphy Jadi Model Pakaian dalam Wanita - ShowBiz

Komedian dan aktor Eddie Murphy terkenal karena membintangi beberapa judul film Hollywood. Bapak beranak tujuh ini memang tidak bisa meminta anak-anaknya untuk menjadi sama sepertinya dalam berkarier. Berbeda dengan sang ayah yang menggeluti seni peran, dua putri Eddie; Bria (24) dan Shayne (19) justru memilih menjadi foto model. Bahkan, keduanya memakai pakaian dalam wanita untuk sesi pemotretan untuk North Hollywood iamEpic.

Tentu saja, tanpa meninggalkan kesan seksi dan menggoda. Dikutip Dailymail, Kamis (6/2/2014), dua wanita ini tampil dengan pose-pose dewasa layaknya bintang pakaian dalam. Bria dan Shayne pun mengunggah foto-foto mereka ke Instagram.

Bria mengenakan lingerie warna putih dan difoto dengan penampakan belakang tubuhnya. Bria duduk dengan posisi duduk ala sinden. Pada pose ini bagian bokongnya adalah salah satu aset yang ditonjolkan. Sementara kepalanya menoleh ke belakang, rambut keritingnya yang menutupi sebagian mukanya membuat fotonya makin hot.



Sementara Shayne dengan lingerie warna hitam, namun ia menutupi bra hitamnya dengan kaus putih tanpa lengan. Fotonya mirip dengan Bria, namun Shayne berlutut sambil menarik kausnya sampai lingerienya terlihat. Dan ia juga difoto dari tampak samping.

Ada juga beberapa foto lain yang menunjukkan lekuk tubuh wanita-wanita eksotis ini. Ada foto dengan pakaian hitam berenda, foto berbaring di atas karpet, dan juga foto dengan latar belakang tembok putih.

Kedua anak Eddie ini kabarnya mengikuti jejak ibu mereka Nicole Mitchell, mantan model yang bekerja sama dengan Guy Bourdin. Mitchell bercerai dengan Eddie pada 2006 setelah 13 tahun pernikahannya.(Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat