uefau17.com

5 Berita Showbiz Terheboh, Kamis 17 Oktober - ShowBiz

1.Farhat Abbas Sempat Poligami Di Belakang Nia Daniaty.
Tahun 2004 lalu, rumahtangganya dengan Nia sempat dikabarkan retak. Farhat dikabarkan telah menikahi seorang gadis bernama Melani Sukmawati alias Lala di kota Bandung. Sejumlah sumber membenarkan berita tersebut. Keduanya, malah telah mengurus syarat-syarat administrasi di kota tersebut.

2.Umat Kristen Protes Film NOAH.
Test audience yang diadakan oleh Darren Aronofsky terhadap film terbarunya NOAH nampaknya berbuah kecaman. Alih-alih mendapat standing applause, film yang dibintangi oleh Russell Crowe dan Emma Watson tersebut justru menerima protes dari sebagian besar umat Kristen di Arizona.

3.Manajer Artis Dibilang Bodoh Oleh Ibu Negara.
Gara-gara mengomentari foto keluarga SBY yang berfoto di pantai dengan menggunakan baju batik, pemilik akun @erie_nya 'dimarahi' oleh Ibu Negara, bahkan sampai disebut bodoh.

4. Seksinya Jupe berfoto Pre-Engaged.
Pada Rabu (16/10/2013), Jupe melakukan pemotretan dan syuting video di Pulau Kelor bersama fotografer bernama Rio. Pemotretan dilakukan dengan menggunakan busana pengantin rancangan Billy Tjong.

5.Payudara Besar, Natha Narita Ogah Dibilang Bom Seks.
Setelah menjalani implan payudara, artis dan penyanyi Natha Narita kini memiliki bentuk payudara yang terbilang besar dan mampu menarik perhatian kaum Adam. Akan tetapi, Natha justru keberatan jika besarnya payudara yang dimilikinya dijadikan fantasi liar oleh para pria.(Adt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat