uefau17.com

Bait Lagu Milik Blur `Dicuri` Penyanyi Hip Hop Wanita Mia - ShowBiz

Salah satu penyanyi wanita beraliran hip hop sekaligus dance alternatif Mia, baru saja merilis sebuah lagu baru yang rencananya diluncurkkan bersama album terbaru selanjutnya, 'Matangi'. Diberi judul 'Unbreak My Mixtape', tembang tersebut menampilkan kembali keahliannya dalam bernyanyi rap.

Uniknya, Unbreak My Mixtape mengambil salah satu bait lagu berjudul 'Tender' yang dibawakan oleh grup band asal Inggris, Blur. Salah satu bagian yang berbunyi "Oh my baby, oh why" dimasukkan ke dalam lagu baru Mia itu.

Selain Blur, terdapat juga lagu milik Carly Simon's yang berjudul 'Why' di bagian akhir Unbreak My Mixtape, seperti diwartakan NME (21 Agustus 2013). Baik Tender maupun Why, hanya menjadi sampel bagi tembang terbaru Mia tersebut. Hal-hal seperti ini memang sangat lumrah di kalangan musisi hip hop.

Tender sendiri merupakan sebuah tembang yang pertama kali dipopulerkan oleh grup britpop Blur pada 22 February 1999. Lagu ini dimasukkan ke dalam album mereka yang dirilis di tahun yang sama.

Sebuah Tweet dari Mia yang diketik pada 21 Agustus 2013 lalu, mengindikasikan bahwa film dokumenter yang mengisahkan tentang dirinya akan dimulai kembali.

Padahal sebelumnya, sutradara Steve Loveridge membatalkan keterlibatannya dikarenakan komentar pedas darinya, "Lebih baik mati daripada mengerjakan hal ini."

Album Matangi akan dirilis pada 4 November 2013 mendatang. Perilisannya sendiri mengalami perubahan dikarenakan komplain yang dilontarkan oleh sang penyanyi kepada pihak label.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat