uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 28 Juni 2024 Pukul 21.45 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Julian sedang bersama Shafira di depan rumah, tiba-tiba mobil polisi dating dan menghampiri mereka, polisi memberitahu Julian kalau ia harus ikut ke kantor polisi untuk memberikan keterangan tentang penculikan Yuda.

Julian dan Shafira menyangkal tuduhan tersebut, Julian bersikeras kalau ia tidak mungkin melakukan itu, ia bilang kalau tidak punya pikiran untuk merencanakan hal seperti itu.

Polisi tetap ingin membawa Julian ke kantor polisi. Shafira yang tidak terima itu langsung mengatakatan kalau ini semua ada kesalah pahaman karena suaminya adalah orang bai dan nggak mungkin melakukan itu.

Romi sedang berada di kamarnya, ia pikir yang tengah terbaring di tempat tidur itu adalah Dania, Romi melantunkan sebuah pantun, ketika ia membuka selimut ternyata yang ada disana bukanlah Dania melainkan seorang nenek-nenek. Romi sontak kaget dan terjatuh karena shock …

Di kantor polisi Julian memberikan keterangannya namun ada seorang pria yang memberikan keterangan palsu kalau Julianlah yang telah menyuruhnya untuk menculik Yuda,.

Julian terpancing emosi dan ngebentak pria tersebut untuk jangan asal bicara, kemudian ia menunjukkan sebuah rekaman percakapan yang terdengar seperti suara Julian.

Dalam rekaman tersebut jelas ada suara yang mengatakan untuk membawa Yuda kabur ke tempat yang dia suruh dan menyuruh untuk menghabisi Yuda, polisi sontak mengatakan kalau suara tersebut adalah suara Julian.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat