uefau17.com

Risa Saraswati Syok Anaknya Nangis di Lokasi Syuting karena Lihat Makhluk Halus, Khawatir Ketempelan - ShowBiz

, Jakarta Risa Saraswati menguak salah satu catatan dari lokasi syuting Jurnal Risa karya sineas Rizal Mantovani. Tantangan terbesar syuting film ini yakni mengajak anaknya yang masih kecil.

Ada beberapa adegan yang mesti dijalani si kecil salah satunya menangis. Membuat anak menangis di depan kamera bukan perkara mudah. Harus ada faktor pemicu agar air mata menetes.

“Bagaimana caranya dia menangis, agak susah. Apalagi anaknya sedang hiperaktif dan suka main-main. Ternyata, di momen harus menangis, dia nangis benaran karena melihat sosok benaran,” kata Risa Saraswati.

Kepada Showbiz di Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024), penulis buku Danur itu syok mendapati anaknya melihat lelembut. Sebagai ibu, Risa Saraswati waswas anaknya diikuti atau ketempelan setan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Ketempelan

Seperti diketahui, Risa Saraswati membintangi film Jurnal Risa yang diangkat dari kanal YouTube Jurnal Risa dengan 6,8 jutaan subscribers. Diproduksi MD Pictures, film ini bergenre mockumentary.

“Kalau saya atau saudara-saudara saya ketempelan, mereka bisa mengungkapkan. Kalau anak, itu saya khawatir banget. Takutnya, diikuti (makhluk halus) terus,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Anak Saya Pernah Didatangi

“Anak saya waktu itu pernah didatangi juga, karena mereka terkadang suka banget sama anak kecil. Buat saya, yang berat adalah melibatkan anak di situ,” Risa Saraswati menambahkan.

Beruntung, anak Risa Saraswati tak ketempelan atau diikuti makhluk tak kasat mata. Sementara bagi Rizal Mantovani, ini kali pertama ia menggarap film mockumentary dan ternyata sangat menantang.

 

4 dari 4 halaman

Reading Naskah Terasa Aneh

Rizal Mantovani mengenang momen praproduksi khususnya saat reading. Ada aturan tak tertulis bahwa nama hantu dalam Jurnal Risa sebaiknya tidak disebut secara intens. Sering menyebut namanya sama saja dengan mengundang kehadiran makhluk tersebut.

Reading naskah terasa aneh karena nama (makhluk halus) ini harus disebut. Jadi akhirnya, bagaimana agar menyebutnya tidak intens. Itu yang menarik sih,” pungkas Rizal Mantovani seraya mengabarkan, Jurnal Risa tayang di bioskop Tanah Air mulai 11 Juli 2024.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat