uefau17.com

Nagita Slavina Nangis Tersedu-sedu Jelang Berangkat Haji, Pamit pada Keluarga dan Orang Dekat - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan bertolak ke Tanah Suci pada Sabtu (8/6/2024). Mereka berangkat menunaikan rukun Islam kelima bersama keluarga besar seperti Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad hingga Caca Tengker.

Sehari sebelum berangkat, keluarga Sultan Andara menggelar pengajian sekaligus pelepasan yang penuh doa juga air mata. Ini diketahui dari unggahan Ustaz Subki Al Bughury yang dipercaya menjadi penceramah dalam pengajian tersebut.

“Selamat Jalan... Haji Mabruuur Aamiin,” kata sang ustaz di akun Instagramnya, Jumat (7/6/2024).

Bersama keterangan itu, ustaz Subki Al Bughury menyertakan video Nagita Slavina menangis tersedu-sedu sambil menyalami satu persatu keluarga besar serta para karyawan Rans Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelepasan Berangkat Haji

Tak hanya Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia hingga Caca Tengker juga tak bisa menahan air mata karena rasa syukur sekaligus haru yang begitu besar.

Sementara Raffi Ahmad tampak tegar dan penuh senyuman. “Alhamdulillah mau syukuran, doain kantor, besok berangkat haji,” kata Raffi Ahmad dalam video yang dia unggah ke Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet pun ikut terharu dan mendoakan keluarga Raffi Ahmad agar dapat beribadah dengan lancar.

Mbak gigi, semoga ibadah hajinya lancar dan sehat-sehat di sana ya untuk rans family dan team,” kata salah satu warganet.

Alhamdulillah, semoga kami juga dimampukan untuk berhaji di usia muda. Selamat menjalankan ibadah haji, semoga lancar ibadahnya,” ucap warganet lain.

Masya allah... Semoga jadi haji yg mabrur aa dan keluarga.. Dilancarkan ibadahnya.. Aamiin,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Memberangkatkan Karyawan

Selain keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberangkatkan haji tiga karyawan mereka. Melalui akun Instagram terverifikasi, mereka diketahui mengikuti manasik haji pada Senin, 27 Mei 2024.

"Manasik Haji Furoda Bersama Raffi Ahmad & Keluarga," tulis pihak travel yang membantu keberangkatan keluarga artis ini ke Tanah Suci. Manasik haji ini dilaksanakan di kediaman mereka di kawasan Andara. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat