uefau17.com

6 Potret Cimoy Montok Kenakan Hijab, Makin Dewasa Sesudah Pamer Cincin Tunangan - ShowBiz

, Jakarta Nuraini alias Cimoy Montok, seorang TikTokers wanita muda yang eksis sejak usia belia, kini tengah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Dimas. Raut wajah bahagia terpancar dari Cimoy Montok yang diketahui masih berusia 19 tahun ini.

Sebelum mengumumkan pertunangannya dengan Dimas, Cimoy Montok dikenal dengan figurnya yang atraktif namun terkadang kontroversial. Ditambah lagi, di usia yang masih sangat belia, Cimoy sempat memutuskan untuk menorehkan tato pada tubuhnya.

Cimoy Montok pertama kali menjadi sorotan di dunia TikTok saat usianya masih 15 tahun. Penampilannya di media sosial kerap kali menjadi gunjingan lantaran aksi joget yang terlalu berani dan busananya kala itu dianggap terlalu terbuka.

Kisah seputar perjuangan Cimoy Montok sempat menjadi sorotan lantaran masalah ekonomi hingga ia putus sekolah di bangku SMP.

Namun kini, Cimoy Montok telah mantap berhijab. Setelah pamer cincin tunangan, mulai banyak netizen yang berkomentar positif kepadanya. Penampilannya pun makin dewasa. Berikut deretan potret Cimoy Montok mengenakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah Lama Pamer Pose Berhijab

Sebelum mantap berhijab, Cimoy Montok telah beberapa kali memamerkan pose-pose yang menutupi aurat bagian kepalanya itu. Namun kala itu, Cimoy masih terlihat atraktif.

3 dari 7 halaman

2. Bareng Ria Ricis

Setelah namanya dikenal publik, Cimoy Montok sempat menarik perhatian Ria Ricis untuk menjadi tamu kontennya. Pada satu momen, Cimoy tampak mengimbangi Ricis dengan berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Dibilang Mirip Lesti

Banyak yang menyebut dara kelahiran tahun 2005 ini menyerupai sosok Lesti saat paras wajahnya dibalut oleh hijab, terutama yang berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Berusaha Terlihat Dewasa

Pada beberapa potretnya dengan hijab, tampaknya Cimoy sedang berusaha mencari-cari padanan yang tepat agar penampilannya terlihat dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Lebih Rapi dari Sebelumnya

Cimoy Montok juga berusaha untuk tampil rapi dari sebelum-sebelumnya. Termasuk salah satunya diperlihatkan dalam sejumlah unggahan.

7 dari 7 halaman

6. Potret Tunangan

Seperti inilah aura kebahagiaan yang dipancarkan Cimoy Montok saat ia sedang menjalani proseso lamaran bersama kekasih sekaligus calon suaminya, Dimas. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat