uefau17.com

Cimoy Montok Pamer Cincin Tunangan Bareng Pacar, Penampilannya Dulu Bertato Kini Sudah Berhijab - ShowBiz

, Jakarta Sosok TikTokers Nuraini atau yang dikenal sebagai Cimoy Montok, baru saja membawa kabar bahagia. Cimoy Montok akhirnya telah dilamar oleh sang kekasih yang bernama Dimas Tirta Cahyana. Penampilannya pun telah berubah 180 derajat dari sebelumnya.

Menelusuri media sosial, momen Cimoy Montok dilamar Dimas kini tengah viral. Terlihat potret serta video Cimoy Montok sedang memamerkan cincin tunangan dengan Dimas Tirta Cahyana. Dalam potret yang beredar, Cimoy Montok terlihat mengenakan hijab.

Rupanya, momen lamaran tersebut diambil dari salah satu unggahan media sosial milik Dimas Tirta Cahyana. Beberapa kali Dimas memamerkan kebersamaannya dengan Cimoy termasuk pamer cincin yang mengisyaratkan keduanya sudah tunangan.

"Akhirnyaa... Cantik bgt masyaallah 🕊💍," begitu disampaikan oleh Dimas Tirta Cahyana, melalui akun TikTok @d.cidoriii miliknya dalam keterangan video singkat bersama emotikon cincin tunangan, seperti dikutip pada Senin (3/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegembiraan Cimoy Montok

Mengutip akun Instagram @cimoynuraini_wjy, sang TikTokers tampak bahagia memamerkan cincin tunangan bersama kekasihnya tersebut. Momen itu diunggah oleh aktris Sunny Wijaya yang menyela momen pamer cincin tersebut.

"Maap efek JOMBLO," tulis Sunny Wijaya, sembari mengunggah video yang isinya candaan di hadapan Cimoy dan kekasihnya bahwa ia selalu menjadi orang ketiga.

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Mengutip komentar para netizen di unggahan akun Instagram Sunny Wijaya tersebut, Cimoy Montok mendapatkan banyak ucapan selamat.

"Pertama ni moyy selamat ya buat cimo ma dimasa semoga lancar samapi hari H," tulis seorang warganet.

"Cimoyyyyyyyyy congrats sayang😍😚 lama ga jumpa udh tunangan aja haha✨✨ langgeng”yah cinta🫶🏻," tulis yang lainnya.

"SELAMAATT CIMOYYY ❤️🔥," kata seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Lamaran Cimoy dan Dimas Tirta Cahyana

Dalam sejumlah video yang beredar, momen lamaran Cimoy dan Dimas Tirta Cahyana ini digelar dengan dekorasi bernuansa bunga biru. Keduanya saling tukar cincin dan langsung mengumbar kemesraan usai tukar cincin.

Diketahui, Cimoy Montok mengenalkan sang kekasih pada akhir Maret 2024. Tak butuh waktu lama, tepatnya tiga bulan kemudian atau akhir pekan lalu, keduanya berkomitmen untuk menikah.

Dimas yang memiliki paras rupawan juga dikenal melalui media sosial sebagai selebgram dan YouTuber yang kerap menerima endorse serta menjalani berbagai sesi pemotretan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat