uefau17.com

Inara Rusli Datangi Polda Terkait Pencabutan Laporan, Lega Permasalahan dengan Virgoun Berakhir Damai - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli didamping kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Inara guna memberikan klarifikasi pencabutan laporan terhadap Virgoun, yang sudah disepakati bersama mantan suaminya tersebut. 

Inara Rusli dan Virgoun diketahui sepakat berdamai dan mencabut laporannya masing-masing. Perdamaian itu disepakati keduanya di hadapan notaris pada 13 Mei 2024 lalu.

"Hari ini Mbak Inara dipanggil selaku pelapor untuk memberikan klarifikasi dalam bentuk berita acara serta menandatangani berita acara bahwa masalah laporan polisi yang dibuat Mbak Inara benar-benar dicabut," ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Inara, di Polda Metro Jaya, Rabu (29/5/2024).

"Kita udah sama-sama sepakat untuk menandatangani notulen pada Mei. Kita sepakat tanda tangani notulen di mana terlampir akta perdamaian melalui pengadilan negeri sesuai dengan kesepakatan ingin mencabut laporan," Inara Rusli menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persyaratan

Inara menyebut ada persyaratan yang diatur dalam kesepakatan damai dengan Virgoun. Namun ia tidak bisa mengungkap syarat-syarat itu ke publik.

"Pasti ada, tapi ada hal-hal yang kita nggak bisa bilang," imbuh Inara.

 

3 dari 4 halaman

Telah Selesai

Inara mengaku lega permasalahannya dengan Virgoun telah selesai dan berujung damai. Ia juga bersyukur komunikasi dengan mantan suaminya itu terjalin baik. 

"Alhamdulillah udah lega udah clear juga. Alhamdulillah (komunikasi) baik," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Membenarkan

Inara tidak membenarkan sikapnya membongkar prilaku Virgoun di media sosial terkait dugaan perselingkuhan. Namun ia mengimbau agar orang-orang yang punya permasalahan sama dengannya, difasilitasi ruang untuk mengungkap apa yang dirasakan. 

"Aku tidak membenarkan apa yang aku lakukan, tapi tolong kalian juga harus bisa memfasilitasi orang-orang yang bernasib sama dengan aku, supaya mereka punya tempat bercerita untuk mengaspirasikan mendapatkan kedilan," ucap Inara Rusli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat