uefau17.com

Tengku Dewi Ogah Mengingat Kebersamaan dengan Andrew Andika, Butuh Waktu Lama untuk Move On - ShowBiz

, Jakarta Tengku Dewi menyadari tak akan mudah melupakan kebersamaan yang pernah dilalui dengan Andrew Andika. Menurutnya, 11 tahun bukan waktu sebentar baginya dan Andrew menjalani waktu bersama.

Tengku Dewi mengungkapkan, 7 tahun dirinya dan Andrew Andika membina rumah tangga, setelah bertahun-tahun melewati proses pacaran. Ia menduga, butuh waktu berbulan-bulan untuk menghapus kenangan bersama Andrew Andika.

"Ya kalau udah 11 tahun bareng-bareng. Ya tadi kan 7 tahun menikah 5 tahun pacaran, lebih ke memori sih," ujar Tengku Dewi di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

"Butuh waktu kali ya untuk move on gitu kayak butuh berbulan-bulan," Tengku Dewi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Mengingat Kenangan

Disinggung soal kenangan dengan Andrew yang masih diingat hingga sekarang, Tengku Dewi enggan menjawab. Ia mengaku tak ingin mengingat hal yang sudah berlalu.

"Aduh nggak mau ah, fokus sama yang ini aja. Fokus sama proses ya. Yang lama-pama kan sudah lewat, jangan diingat-ingat lagi," kata Tengku Dewi.

3 dari 4 halaman

Dugaan Perselingkuhan

Bukan kali ini saja Dewi mendapati Andrew Andika melakukan dugaan perselingkuhan. Namun ia masih mempertimbangkan banyak hal sehingga mencoba berbesar hati untuk memaafkan sang suami.

"Namanya berumah tangga yang dipikirin bukan cuma antara 2 orang aja, apalagi sekarang saya udah punya anak. Banyak lah pertimbangannya, misal dari segi lain dia sebagai suami nggak pernah KDRT dan segala macam," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Perbuatan yang Diulang

Namun Dewi merasa hanyalah manusia biasa yang punya batas kesabaran. Itu sebabnya ia membongkar dugaan perselingkuhan Andrew lewat aku Instagram pribadinya.

"Cuma kalau diulang-ulang lagi kan kita manusia juga, punya limit ya untuk memafkan," ucap Tengku Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat