uefau17.com

Sarwendah Akui Betrand Peto Stres Sebelum Pulang Kampung, Pikirkan Psikis Adik-adiknya Akibat Gosip Miring - ShowBiz

, Jakarta Betrand Peto yang akrab disapa Onyo, anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah, tengah menikmati waktu di kampung halaman, Nusa Tenggara Timur (NTT). Perihal kembalinya Betrand Peto ke daerah asal, Sarwendah tak memusingkannya.

Bahkan, belum lama ini Sarwendah menceritakan alasan Betrand Peto pulang kampung selain melayat neneknya yang meninggal. Rupanya, Betrand Peto sempat stres akibat gosip miring yang menimpa dirinya dan Sarwendah.

Sarwendah awalnya menjelaskan bahwa Onyo buru-buru pulang ke kampung halaman, lantaran ayah kandungnya tiba-tiba memintanya menemui keluarga di tengah duka atas meninggalnya nenek.

"Onyo pulang karena satu, dia mau melayat ke buyutnya dia, karena permintaan dari ayah kandungnya. Akhirnya aku langsung (mengiakan) dan mengatur semuanya. Setelah sekian lama dia enggak pulang, dia pulang," kata Sarwendah, mengutip kanal YouTube Cumicumi, Senin (27/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betrand Peto Tak Tahan Jadi Bahan Omongan Terus

Selain itu, Betrand Peto stres lantaran tak tahan jadi omongan orang-orang. Ia tak ingin anak-anak kandung Ruben dan Sarwendah yang juga adik-adik perempuannya terganggu oleh tudingan-tudingan miring.

"Dia juga stres, kepikiranlah pastinya. 'Kayaknya gara-gara aku, Bunda, nanti kita diomongin terus. Nanti gimana ya kalau adik-adik baca'," Sarwendah menirukan curahan hati Onyo. 

3 dari 4 halaman

Kegiatan di Kampung Halaman

Mengintip akun medsosnya, Betrand Peto terlihat memanfaatkan waktu untuk memancing. Ia juga bernostalgia melihat sekolahnya di masa kecil. "Mancing di kali sekalian lihat sekolah aku dulu," tulis Betrand Peto di akun Instagram terverifikasi.

4 dari 4 halaman

Mencurahkan Isi Hati Seputar Isu Miring yang Menimpanya

Sebelum melayat ke NTT, Onyo mencurahkan isi hati seputar isu miring yang menimpanya. Itu terkait fitnah sejumlah netizen soal hubungan di luar batas dengan Sarwendah.

Betrand Peto mengaku lelah dengan tudingan-tudingan miring. Ia sempat pamit kepada netizen untuk pulang kampung sebelum menyampaikan kabar duka neneknya tutup usia.

"Aku lelah dan capek banget dengan pemberitaan selama ini yang ada di Jakarta. Aku pulang dulu, ya," ungkapnya melalui Instagram Stories, dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat