uefau17.com

Viral Penonton Avenged Sevenfold di Jakarta Antre Salat dan Selawatan, Netizen Puji Metalhead Muslim Tetap Istikamah - ShowBiz

, Jakarta Band asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, telah menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 25 Mei 2024. Meski sudah berlalu, konser Avenged Sevenfold ini menyisakan momen menarik.

Salah satunya momen setelah konser berakhir. Penonton konser Avenged Sevenfold di Jakarta melantunkan selawat sambil berjalan keluar stadion untuk pulang. Momen ini viral setelah video rekamannya beredar di medsos.

Salah satu yang mengunggah momen tersebut di medsos adalah admin akun Instagram @undercover.id, Minggu (26/5/2024). Tampak penonton konser Avenged Sevenfold melantunkan sholawat atau selawat sambil bubar dengan tertib.

Selain berselawat saat bubaran, para penonton juga tertangkap kamera antre wudu untuk sholat maghrib berjemaah sebelum konser dimulai. Tak ayal, beberapa netizen yang melihat pun heboh lantaran para metalhead Muslim di Indonesia tak meninggalkan ibadah dan tetap istikamah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Kalo yg solat biasa aja, soalnya kewajiban. kmren d Hammersonic yg metalnya lebih cadas juga pada sholat. tapi ini d a7x sholawatan. beda bgt wkwkkw seru uga vibesnya," tulis seorang netizen, dikutip Senin (27/5/2024).

"Musik boleh metal, tapi sholat ga boleh ditinggal," kata yang lain.

"Memang rata2 penggemar avenged sevenfold itu anak pondok," tulis seorang netizen lain.

"Yg nonton kebanyakan gen milenial ga sih? Pada tertib soalnya udh berumur ya," kata seorang lagi.

3 dari 4 halaman

Rundown Konser

Mennelusuri kembali rundown konser ini, pada pukul 17:00, band pertama yang manggung adalah Killing Me Inside Re:Union. Pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan The Used pada jam 19:00. Jam 20:30, Avenged Sevenfold naik ke atas panggung.

4 dari 4 halaman

Jakarta Satu-satunya Kota di Benua Asia yang Dikunjungi

Diberitakan sebelumnya, Jakarta satu-satunya kota di benua Asia yang dikunjungi pelantun "Dead God" ini. Tampaknya, ini berkaitan dengan banyaknya penggemar band ini di Tanah Air.

Avenged Sevenfold—band metalcore yang dipuji sebagai salah satu band terbaik sepanjang masa—memiliki penggemar terbesar di Asia dan Indonesia,” begitu pernyataan dalam situs a7xjakarta.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat