uefau17.com

Vina: Sebelum 7 Hari Raih 5 Juta Penonton, Auto Masuk Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa - ShowBiz

, Jakarta Di tengah kontroversi, performa Vina: Sebelum 7 Hari di tangga box office Indonesia terus melonjak. Kabar terbaru menyebut, film karya sineas Anggy Umbara ini merangkul 5 juta penonton.

Pencapaian ini mengantar Vina: Sebelum 7 Hari menembus daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa. Ia menyingkirkan Habibie & Ainun yang “hanya” mengumpulkan 4,6 jutaan penonton.

Kepada Showbiz dalam wawancara via telepon, Rabu (22/5/2024), produser Dee Company, Dheeraj Kalwani mengklaim, Vina: Sebelum 7 Hari akan mencapai 5 juta penonton, Rabu jam 5 sore.

“Benar, sore ini mencapai 5 juta penonton. Selasa, 21 Mei 2024 malam atau hingga show terakhir, film ini sudah sampai di 4,937 juta penonton,” Dheeraj Kalwani menjelaskan.(Ed:Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi 6 Hingga 7 Juta

Produser film Siksa Kubur itu optimistis, jumlah penonton Vina: Sebelum 7 Hari masih akan terus bertambah. Dheeraj Kalwani memprediksi, film ini mampu menyentuh 6 hingga 7 juta penonton.

“Prediksi saya melampaui 6 juta penonton dalam beberapa hari ke depan. Untuk 7 juta semoga bisa tercapai. Ya, kira-kira 6 ke 7 juta penonton tipis-tipislah,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

1 DPO Ditangkap

Di tengah kontroversi isu keetisan dan dugaan eksploitasi korban kekerasan sekual serta pembunuhan, film Vina: Sebelum 7 Hari memacu aparat untuk menindaklanjuti kasus Vina Cirebon. Tiga orang telah ditetapkan sebagai DPO.

Satu di antaranya telah ditangkap di Bandung. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Surawan membenarkan kabar ini. “Ya (satu orang ditangkap),” ia mengonfirmasi kepada jurnalis, Rabu (22/5/2024).

4 dari 4 halaman

Sekilas Kasus Vina Cirebon

Kasus Vina Cirebon menggegerkan masyarakat Indonesia pada 2016. Vina dan pacarnya ditemukan tewas di jalanan. Semula, keduanya diduga meninggal akibat kecelakaan tunggal. Belakangan tersingkap fakta, mereka tewas akibat ulah geng motor.

Yang bikin kasus ini makin viral, seorang sahabat Vina yang kerasukan arwah almarhumah membeberkan fakta sebenarnya. Sewindu lewat sudah. Namun, kasus Vina Cirebon tak kunjung tuntas.(Ed:Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat