uefau17.com

Rina Icha Soroti Heboh Film Vina Sebelum 7 Hari, Berharap Ada Keadilan untuk Keluarganya - ShowBiz

, Jakarta Film Vina Sebelum 7 Hari sedang tayang di layar bioskop. Film ini kemudian bikin heboh di jagat maya karena banyak diperbincangkan pengguna Instagram, X hingga TikTok.

Rina Icha, artis yang berasal dari daerah yang sama dengan mendiang Vina, yakni Cirebon, ikut bersuara mengenai kehebohan yang terjadi sejak film tersebut ditayangkan.

Bukan membahas filmnya, Rina Icha justru menyoroti kasus hukum meninggalnya Vina dinilai belum tuntas. 

"Yang jelas, semua publik se-Tanah Air tahu, kasus mendiang Vina belum tuntas," kata Rina Icha saat ditemui pewarta di Jakarta, Jumat, 17 Mei 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepolisian Ambil Sikap

Rina Icha berharap kemunculan film Vina Sebelum 7 Hari bisa membuat kepolisian kembali bergerak untuk menyelesaikan kasus hukum tersebut.

"Nah, mau aku aparat kepolisian juga harus ambil sikap menindaklanjuti kasus tersebut untuk menyelesaikannya sampai tuntas," bintang sinetron Anak Langit ini, menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pikirkan Keluarga Vina

Hingga kini, dijelaskan Rina Icha, keluarga mendiang Vina masih mencari keadilan atas apa yang terjadi dengan anaknya, delapan tahun silam.

"Mendiang juga masih punya keluarga yang sangat mengharap kasus ini segera dituntaskan. Delapan tahun loh, tiga tersangka lainnya belum tertangkap. Keluarga almarhum juga selama ini berusaha mencari jalan agar terungkap semuanya," dia membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin Keluarga Vina dapat Keadilan

Rina Icha menginginkan keluarga mendiang Vina mendapatkan keadilan hukum atas kejahatan yang dialami oleh perempuan asal Cirebon itu.

"Lacak sampai ketangkap sisanya, proses sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. Aku sangat dukung upaya mendapatkan keadilan yang dilakukan keluarga almarhum," Rina Icha memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat