uefau17.com

Jordi Onsu Meradang saat Ruben Onsu Disebut dalam Kondisi Kritis oleh Netizen: Enggak Ada - ShowBiz

, Jakarta Jordi Onsu beberapa waktu lalu sempat diterpa isu tak menyenangkan dengan kakaknya, Ruben Onsu. Namun akhirnya, Jordi Onsu membuktikan tetap perhatian kepada Ruben Onsu. Terlebih kakaknya kini dirawat di rumah sakit.

Saat Ruben Onsu masih dirawat, Jordi Onsu sempat siaran langsung di media sosial untuk menyapa fans dan netizen. Apes beberapa komentar netizen membuatnya meradang.

Dalam siaran langsung tersebut, Jordi Onsu awalnya berniat mempromosikan bisnis kulinernya. Namun celetukan netizen soal kesehatan Ruben Onsu yang menurun, membuat Jordi jadi kesal.

"Ruben kritis," demikian Jordi Onsu membacakan salah satu komentar netizen saat siaran langsung, dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @anne_dj20, Senin (20/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jordi Onsu Tetap Berusaha Sabar

Membaca ocehan netizen, Jordi Onsu berusaha sabar. Pasalnya, istri Ruben Onsu, Sarwendah, menyebut suaminya sudah membaik dan mulai bisa bermain dengan anak-anaknya.

Atas celetukan netizen yang menyebut kakaknya kritis, Jordi Onsu mengucap istighfar. Ia membantah kondisi kesehatan Ruben Onsu menurun. "Astagfirullahaladzim... Enggak ada kritis, ya," respons Jordi Onsu.

 

3 dari 5 halaman

Jordi Onsu Tegaskan Ruben Tak dalam Kondisi Kritis

Lebih lanjut, Jordi Onsu menegaskan kondisi Ruben Onsu stabil dan sudah membaik. "Ini please! Kalau ada lihat video di manapun yang bilang kritis, enggak ada! Dibikin kayak, 'Hah sakit keras'. Amit-amit, enggak ada! Enggak ada!" sambung Jordi Onsu.

 

4 dari 5 halaman

Ruben Onsu Dirawat

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu ambruk saat manggung di Majalengka, Jawa Barat, lalu dilarikan ke rumah sakit. Suami Sarwendah itu kemudian dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan intensif.

Sarwendah mengungkap kondisi terkini Ruben Onsu setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Menteng, Jakarta. Dehidrasi dan kelelahan diduga membuat kondisinya memburuk.

“Tadi keadaannya sih sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapaian. So far aman tadi bisa main sama anak-anak,” ujar Sarwendah setelah menjenguk suami bersama kedua putrinya.

 

5 dari 5 halaman

Kondisi Ruben Onsu Kini membaik

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/5/2024), Sarwendah menjelaskan, kondisi Ruben Onsu membaik namun belum diizinkan pulang.

So far tadi aku ketemu semuanya baik-baik saja. Katanya (suhu) panas banget terus dehidrasi ya wajar. Hari ini belum (boleh) pulang. Selengkapnya saya belum tahu, coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya,” Sarwendah menjelaskan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat