uefau17.com

Selain Renggang dengan Jordi Onsu, Ruben Onsu Juga Pisah Rumah dengan Sarwendah - ShowBiz

, Jakarta Nama Ruben Onsu belakangan memang menjadi perbincangan. Selain kerenggangan hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu, Ruben ternyata sedang menjalani pisah rumah dengan istrinya Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah sempat  menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kala itu, Ruben diketahui tidak ikut menemani sang istri.

Saat dimintai komentarnya, mantan personel Cherrybelle itu tak mau memberikan tanggapan lebih lanjut. Bahkan ketika ditanya soal Ruben Onsu yang tak datang untuk menjemput. 

Ibu tiga anak ini menjelaskan dirinya sudah dua minggu tak tinggal serumah dengan Ruben. Kini dia memilih tinggal di rumah saudaranya, Wendy.

"Iya sudah dua bulan ya (tinggal di rumah aunty Wendy), biar lebih gampang lah ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (2/5/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Menjawab

Masih dicecar pertanyaan seputar Ruben, Sarwendah memilih hanya melempar senyuman. Bahkan dirinya langsung terdiam ketika disinggung soal kesibukan Ruben, sampai tak sempat menengoknya di rumah sakit.

"Ayah sibuk banget ya bund, atau gimana?" tanya seorang awak media.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Seolah mengalihkan pertanyaan, Sarwendah kembali menjelaskan tinggal di rumah saudara adalah pilihan terbaiknya kini.

"Ya pokoknya kalau misal ada saudara ya tinggal di rumah saudara," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Sementara itu, Jordi Onsu adalah yang menjemput Sarwendah dari rumah sakit. Jordi mengelak konfliknya dengan Ruben dikaitkan dengan urusan rumah tangga kakaknya itu.

"Nggak lah (tak ada kaitan dengan konflik), urusan mah masing-masing," tutup Jordi.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat