uefau17.com

Ruben Onsu Ambruk hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah dan Jordi Onsu Syok Baru Tahu via Medsos - ShowBiz

, Jakarta - Kabar kurang sedap menimpa Ruben Onsu. Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan kondisi Ruben drop hingga dilarikan ke rumah sakit. Ayah tiga anak itu mendadak tumbang saat hendak mengisi acara di Majalengka, Jawa Barat.

Kabar tak menyenangkan itu pertama kali dibagikan salah satu tim Ruben Onsu melalui akun Instagram @heidyhallena, Minggu, 19 Mei 2024. Dalam video itu, Ruben Onsu tampak terbaring dengan sejumlah alat medis terpasang di tubuhnya. Ia dievakuasi tim medis menggunakan ambulans.

Dalam keterangan Heidy, kejadian ini terjadi pada Sabtu kemarin. Belum diketahui pasti penyebab Ruben Onsu sakit hingga ambruk. “Evakuasi semalem. Sedih bgt loh, kuat yah, selalu sabar dalam diam,” tulis Heidy dalam pernyataan tertulis di Instagram, dikutip Minggu (19/5/2024).

Heidy juga menyematkan pesan meminta doa atas kesembuhan Ruben. “Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen-temen doain yah sebanyak banyaknya,” ia menyambung.

Tak hanya kondisi Ruben Onsu yang bikin publik terkejut dan khawatir. Komentar istri dan adik Ruben Onsu, Sarwendah serta Jordi Onsu dalam unggahan tersebut menuai atensi warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Mengabari Sarwendah

Pasalnya, Sarwendah tak diberi tahu mengenai kondisi terbaru suaminya. Mantan personel Cherrybelle mengaku baru tahu lewat unggahan di medsos.

Ndieeee? Kok kamu nggak ngabarin akuu? Aku kaget lihat postingan kamu inii. Kabarin keluarga ndieee,” komentar Sarwendah yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Minggu (19/5/2024).

Diketahui, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. "Ya sudah dua bulan ya (tinggal di rumah aunty Wendy), biar lebih gampanglah ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Jordi Onsu Terkejut

Jordi Onsu juga mengaku tak tahu kabar kakaknya dilarikan ke rumah sakit. Ia mengaku kaget melihat sang kakak terbaring lemah dalam postingan Heidy tersebut.

Mba Ndiieee, ini di manaaa? Kamu kok nggak ada chat info aku sama sekali, aku kaget banget lihat ini. Aku baru tahu dari postingan kamu,” cuit Jordi Onsu dilansir dari akun gosip @lambe_turah, Minggu (19/5/2024).

Menurut informasi yang beredar, adik beradik ini tengah perang dingin dan tidak saling berkomunikasi. "Ya, sudah setahun. (Komunikasi) pakai apa, kan diblock," aku Jordi Onsu di Kawasan Tangerang Kota, Senin (29/4/2024).

4 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan Ruben

Sebelum tak sadarkan diri, kondisi kesehatan Ruben diketahui sedang tidak baik-baik. Saat menghadiri acara Silet Awards 2024 misalnya, sebelum tampil, dia terus berkomunikasi dengan dokter.

"Jadi sebelum live, misal studio ini dingin banget, gue pasti teleponan sama tim dokter dan memastikan kondisi gue, mata, obrolannya, dan semua pantauan dokter," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube RCTI Entertainment, Selasa (14/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat