uefau17.com

LEMON: Girlband Lokal Rasa Jepang Siap Menggemparkan Industri Musik Indonesia! - ShowBiz

, Jakarta Industri musik Indonesia kedatangan angin segar dengan debutnya girlband lokal rasa Jepang bernama LEMON. Di bawah naungan SUPER JACK ENTERTAINMENT (SJE), LEMON siap memikat para penggemar musik dengan lagu ceria, tarian energik, dan image yang lucu dan segar. 

LEMON mengawali debutnya dengan lagu berjudul "Muteki na Feeling" yang memiliki arti "perasaan tak terkalahkan" dalam bahasa Jepang. Lagu ciptaan Takao Fukushima ini memancarkan semangat dan optimisme dengan tempo yang cepat dan nada ceria, khas lagu-lagu idol Jepang. Gerakan tariannya yang natural dan energik dikoreografikan oleh Miume, koreografer di balik tarian "GokurakuJodo" yang mendunia.

Pengambilan video musik "Muteki na Feeling" dilakukan di Jepang dengan melibatkan kreator Jepang terbaik. Hasilnya, video musik ini memancarkan nuansa Jepang yang ciamik tanpa melupakan budaya Indonesia. Perpaduan budaya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi LEMON.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota LEMON

LEMON terdiri dari 4 gadis cantik dan berbakat: Michiko, Rehanna, Jacklin, dan Shinta. Mereka lolos dari audisi [IDNxJPN GIRLS IDOL AUDITION] di tahun 2023 dan siap menyapa para penggemar dengan lagu dan tarian yang memukau. 

LEMON akan melakukan debut event pada tanggal 24 Mei 2024, dimeriahkan oleh grup idol Shojo Complex dan Twenty Nine Teens sebagai guest star. Di hari yang sama, lagu "Muteki na Feeling" akan dirilis di berbagai platform. Video musik mereka di YouTube telah ditonton lebih dari 300.000 kali, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Event Live

Dalam waktu dekat, LEMON akan mengadakan berbagai event live solo dan tampil di beberapa event idol di Indonesia. Dengan dukungan SUPER JACK ENTERTAINMENT yang berpengalaman di Jepang, LEMON optimis akan berkembang pesat dan menjadi idola favorit para penggemar di Indonesia.

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin Bergabung dengan LEMON?

SUPER JACK ENTERTAINMENT (SJE) saat ini sedang mengadakan audisi untuk calon anggota baru. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram para personel LEMON. 

Mari dukung LEMON dan ikuti perjalanan mereka di industri musik Indonesia. Girlband lokal rasa Jepang ini siap menggemparkan dengan lagu ceria, tarian energik, dan image yang lucu dan segar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat