uefau17.com

Isu Perselingkuhan Andrew Andika Memanas, Rendy Kjaernett Beri Pesan: Jangan Jadi Kayak Gua - ShowBiz

, Jakarta - Isu perselingkuhan Andrew Andika yang dibongkar oleh istrinya, Tengku Dewi, tampaknya semakin membuat rumah tangga mereka di ujung tanduk. Setelah tudingan main serong dengan sejumlah ani-ani muncul, alih-alih berusaha memperbaiki prahara pernikahannya, justru muncul tuduhan baru soal perselingkuhan dengan artis Soraya Rasyid di sebuah kelab.

Pernah senasib dengan Andrew Andika, Rendy Kjaernett akhirnya memberikan nasihat kepada temannya itu. Ia juga sempat membuat geger publik usai isu perselingkuhannya dengan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dibongkar oleh istrinya sendiri, Lady Nayoan. Sama halnya Tengku Dewi, pengalaman pahit itu juga dialami Lady Nayoan saat tengah berbadan dua.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru YouTube dr. Richard Lee, Rendy Kjaernett kembali disinggung soal kisah kelamnya itu hingga akhirnya bisa bertaubat dan rujuk dengan sang istri. Ayah tiga anak itu mengaku ingin membagikan pengalaman spritual yang ia alami usai kasus perselingkuhannya viral dibicarakan di media sosial.

“Gua juga punya pengalaman spiritual dari masalah gua yang kemarin, dari kehidupan yang lama, gua pengen nerima kasih Tuhan lagi. Gua pengen kasih kabar baik, ibaratnya gua aja orang sebaj***** itu kok bisa sih berubah begini, ya itu Tuhan yang pimpin,” kata Rendy Kjaernett mengawali video podcast dalam YouTube dr. Richard Lee, dikutip Senin (20/5/2024).

Pengakuan Rendy Kjaernett dibenarkan oleh Lady Nayoan yang juga hadir dalam studio. “Iya berubah [lebih baik]. Malah aku yang sering diomelin karena masih sering julid,” Lady mengakui.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Rendy Stop Selingkuh

Lebih lanjut, aktor sekaligus pemain FTV itu menuturkan proses ia berhasil keluar dari lingkaran setan itu. Usai aibnya dikuliti habis-habisan, pria kelahiran 1988 itu mengaku langsung menutup akses komunikasi dari Syahnaz Sadiqah.

“Enggak ada kepikiran lari ke selingkuhan gua waktu itu. Langsung gua cut off semua. Ibaratnya lo udah kecemplung di kubangan, ya lo mikir jalan keluarnya dong, bukan ngegali makin dalem kan,” Rendy menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Semua Akan Diadili

Saat perselingkuhan itu terjadi, Rendy mulanya merasa diberkati Tuhan lantaran semuanya terasa baik-baik saja sehingga egonya semakin besar. “Saat itu rasanya kayaknya Tuhan berkatin gua nih, kayak lancar-lancar aja kerjaan juga aman, ‘oh emang ini jalan gua,’ ego makin tinggi nih, makin sombong,” ia menyambung.

Namun, layaknya bangkai yang ditutupi baunya tetap tercium, akhirnya aibnya terbongkar juga. “Ternyata salah, semua akan diadili pada waktunya,” tegasnya mengambil hikmah.

4 dari 4 halaman

Pesan Rendy untuk Andrew Andika

Di pengujung videonya, dr. Richard Lee meminta Rendy untuk memberi pesan kepada salah satu temannya yang kini tengah terseret kasus yang sama dengan dirinya, tak lain dan tak bukan sosok yang dibicarakan itu adalah Andrew Andika.

“Kalo lu bisa terima kekalahan dan kerendahan hati, itu yang akan membawa kemenangan di perang-perang berikutnya, jangan sombonglah, istri hamil itu enggak enak loh,” tutur Rendy mengambil hikmah.

Rendy lantas memberi dua pesan untuk Andrew Andika agar bisa belajar dari dirinya. “Satu, jangan jadi kayak gua dulu. Kedua, jangan berita itu berhenti karena ketahuan di suatu tempat clubbing, someday anak lo gede, beritanya cuma berhenti di situ, enggak ada pemulihan dan tanggung jawab dari lo,” tandasnya.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat