uefau17.com

Sarwendah Ungkap Penyebab Ruben Onsu Ambruk Lalu Dilarikan ke RS, Dehidrasi serta Kelelahan - ShowBiz

, Jakarta Ruben Onsu ambruk saat manggung di Majalengka, Jawa Barat, lalu dilarikan ke rumah sakit. Suami Sarwendah itu kemudian dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan intensif.

Sarwendah mengungkap kondisi terkini Ruben Onsu setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Menteng, Jakarta. Dehidrasi dan kelelahan diduga membuat kondisinya memburuk.

“Tadi keadaannya sih sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapaian. So far aman tadi bisa main sama anak-anak,” ujar Sarwendah setelah menjenguk suami bersama kedua putrinya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/5/2024), ia menjelaskan, kondisi Ruben Onsu kini membaik. Namun, presenter Brownies belum diizinkan pulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Dehidrasi

So far tadi aku ketemu semuanya baik-baik saja. Katanya (suhu) panas banget terus dehidrasi ya wajar. Hari ini belum (boleh) pulang. Selengkapnya saya belum tahu, coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya,” katanya.

Sarwendah tengah puyeng membagi waktu untuk mengurus suami sakit, anak-anak ujian sekolah, bisnis, dan pekerjaan lain di dunia showbiz. Ia berharap suami lekas sembuh.

3 dari 4 halaman

Cepat Sembuh

Di keluarga besar, tak hanya Ruben Onsu yang sedang sakit. Saudara Ruben Onsu kini dirawat di ICU salah satu rumah sakit ditemani Jordi Onsu. Itu sebabnya, Jordi Onsu tak tampak semalam.

“Soalnya Jordi juga lagi nungguin cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Pokoknya yang pasti cepat sembuh,” Sarwendah mengakhiri lalu bergegas meninggalkan rumah sakit.

 

4 dari 4 halaman

Kok Enggak Kabari Aku?

Diberitakan sebelumnya, Sarwendah syok berat mendengar kabar suami ambruk di Majalengka lalu dilarikan ke rumah sakit. Ia justru tahu kabar buruk ini dari medsos, dari akun Instagram manajer, Heidy Hellena.

Ndieee? Kok kamu enggak kabarin aku? Aku kaget liat postingan kamu ini. Kabarin keluarganya ndie,” cetus Sarwendah di kolom komentar sembari menyematkan sejumlah emotikon wajah menangis.

 

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat