uefau17.com

Chelsea Tilford Terjun ke Dunia Musik Setelah Lama Jadi Selebgram dan Bintang FTV, Luncurkan Single Debut Berjudul Aku Bisa - ShowBiz

, Jakarta Selebgram & Bintang FTV Chelsea Tilford Lebarkan Sayap ke Dunia Musik, Rilis Single Debut 'Aku Bisa'

Chelsea Tilford, salah seorang selebgram yang juga berkiprah sebagai bintang FTV saat ini sedang mantap untuk terjun sebagai penyanyi pendatang baru di kancah industri musik Indonesia.

Melalui keseriusannya di dunia musik, Chelsea Tilford pun merilis single perdana yang berjudul "Aku Bisa" karya Avrila Bayu, di bawah naungan MANS Entertainment.

Sosok dara yang masih berusia 20-an tahun ini, memang sudah lama bercita-cita untuk menjadi entertainer termasuk jadi penyanyi. Ia sangat gemar bernyanyi sambil membuat video cover di akun media sosialnya, @chelseatilford.

Dalam rangka mengasah kemampuannya, Chelsea sempat berguru pada musisi senior. Dua nama yang sempat menjadi gurunya adalah Soimah dan Meltho eks PASTO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiprah di Seni Peran

Selain sebagai penyanyi, Chelsea yang memiliki ribuan followers di laman Instagram dan Tiktok pribadinya, juga menggeluti seni peran. Wajahnya beberapa kali nampak menghiasi beberapa judul sinetron dan FTV. Ia juga aktif membagikan momen di bidang fashion serta kemampuan dance melalui media sosial.

Lagu "Aku Bisa" yang merupakan single perdana penyanyi muda yang menyukai lagu-lagu Mahalini dan Alina Baraz ini, berkisah tentang seseorang yang meyakinkan diri sendiri, untuk bisa bangkit dari keterpurukan setelah gagal dalam hubungan asmaranya.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen Lagu 

Aransemen yang easy listening pada lagu ini digarap oleh Risky Ares, yang memang telah banyak menangani produksi lagu Indonesia. Berpadu dengan vokal Chelsea yang powerful, membuat lagu Aku Bisa ini begitu bermakna saat disimak dengan seksama.

Meskipun proses move on terasa tidak mudah, namun jika meyakinkan diri sendiri dan berkemauan kuat maka segala sesuatunya akan dapat dijalani.

 

4 dari 4 halaman

Proses Pencarian Cinta Sejati

Dengan lirik yang sederhana, lagu ini cukup relate pada kejadian yang pernah dialami tiap orang dalam proses pencarian cinta sejati.

Single perdana Chelsea Tilford - Aku Bisa ini dapat dinikmati melalui layanan digital streaming, untuk music videonya dapat disaksikan di saluran YouTube MANS Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat