uefau17.com

Ditanya Soal Cari Jodoh Lagi, Ria Ricis Akui Masih Belum Siap Buka Hati - ShowBiz

, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Teuku Ryan pada 2 Mei 2024, Ria Ricis sering mengambil berbagai program layar kaca. Yang terbaru, ia tampil dalam podcast milik Raffi Ahmad.

Ya, hari Jumat kemarin, 17 Mei 2024, Ria Ricis meluapkan kegundahan dan isi hatinya kepada suami Nagita Slavina. Dia menceritakan semua hal dalam hidupnya, termasuk soal jodoh.

Ketika Raffi Ahmad bertanya, "Seandainya ada yang dekatin atau melamar kamu bagaimana?." Ria Ricis mengaku masih fokus pada dirinya sendiri."Belum (siap)," jawabnya, dikutip dari YT Rans Entertainment, Sabtu (18/5/2024).

Untuk saat ini, adik Oki Setiana Dewi itu belum terpikir untuk mencari suami lagi. Namun, tak juga menyangkal akan kehendak Tuhan. "Ngga tahu. Allah kan maha membolak-balikkan hati manusia," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Target Kapan

Mengenai kesiapannya, wanita bernama asli Ria Yunita belum bisa memastikan. Dia pun tidak memasang target kapan akan menikah untuk kedua kalinya. Semuanya diserahkan pada Tuhan.

"Karena usia enggak ada yang tau. Jodoh, maut, rahasia Allah SWT. Jadi aku ngerasa hidup sebisa mungkin bermanfaat buat orang lain. Tujuannya ke Allah SWT," terang ibu Cut Raifa Aramoana itu.

 

3 dari 4 halaman

Memilih Fokus Untuk Ini

Ria Ricis juga mengungkapkan hal-hal yang ingin dilakukannya di babak hidup yang baru. Dia berkeinginan menata semuanya agar lebih bahagia. Tak lupa menaruh perhatian untuk orang-orang tersayang.

"Fokus sama anak. Fokus sama hidup. Fokus sama diri-sendiri. Banyak-banyak muhasabah. Perbaiki diri dan keluarga," tutur mantan istri Teuku Ryan tersebut.

4 dari 4 halaman

Yang Lalu Biarlah Berlalu

Kembali diingatkan soal perceraiannya. Ria Ricis mengaku tidak menyangka menghadapi hidup seperti yang ia alami saat ini. Namun, ia tetap bersyukur dan berprasangka baik kepada Allah apapun ujiannya.

"Hidup sudah susah ngapain ditambah berat. Aku bersyukur karena aku percaya Allah kasih kita cobaan di batas kemampuan kita. Walaupun Allah kasih cobaan, bersyukur aja," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat