uefau17.com

6 Potret Prilly Latuconsina Mancing di Perairan Bolsel Sulawesi Utara, Girang Dapat Ikan Barakuda Mantap! - ShowBiz

, Jakarta Di sela kesibukan sebagai aktris dan produser film, Prilly Latuconsina terbang ke Sulawesi Utara untuk memancing tepatnya, di perairan Bolaang Mongondow Selatan atau Bolsel yang elok.

Sudah lama, bintang film Danur jatuh hati pada aktivitas memancing dan menyelam. Dalam sejumlah foto dan video, tampak Prilly Latuconsina berdiri di atas perahu. Kedua kakinya bertumpu kokoh di perahu yang diayun gelombang.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala kemudian melempar umpan. Sejurus kemudian, Prilly Latuconsina syok mengetahui bahwa yang didapat adalah ikan Barakuda berukuran besar.

Laporan khas Showbiz menghimpun 6 potret artis Prilly Latuconsina mancing di perairan Bolsel, Sulawesi Utara. Tak ada yang lebih asyik selain menjalani kegiatan yang disuka!

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil Modis Serbahitam

Tampil modis serbahitam, Prilly Latuconsina berada di atas perahu dengan penutup kepala berwarna senada. Air mukanya semringah ditemani joran yang melengkung.

Mencermati sejumlah potret yang diunggah, Prilly Latuconsina berada di perahu bercat putih biru milik Bolsel Fishing Club. Ia tampak antusias menatap perairan yang tenang. Cari mangsa!

 

3 dari 7 halaman

1. Salam dari Joran Melengkung

Salam dari joran melengkung! Jauh-jauh ke Bolsel Sulawesi Utara buat mancing! Post gak nih videonya?” Prilly Latuconsina menulis di akun Instagram terverifikasi, Senin (6/5/2024).

Pesohor dengan 55 jutaan pengikut di Instagram itu menyematkan emotikon wajah tertawa lepas pertanda menikmati momen di Sulawesi. Joran adalah batang atau tangkai pancing.

 

4 dari 7 halaman

2. Surface Interval

Saat memancing, Prilly Latuconsina menjelaskan tentang surface interval yakni periode penyelam berada di permukaan air laut untuk jeda sejenak sebelum menyelam lagi.

Surface interval, keluarin joran, mau mancing sambil nunggu dive kedua,” ucap aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, dalam video yang diunggah di akun Instagram.

 

5 dari 7 halaman

4. Kedalaman 250 Hingga 300 Meter

Menekuni aktivitas memancing, Prilly Latuconsina mengeksplorasi sejumlah perairan di Indonesia dengan kedalaman beragam. Di Bolsel misalnya, ia cari mangsa di kedalaman 300 meter. Maka, inilah hasil yang didapat.

Anti boncos di sela-sela diving, keluarin joran. Baru kali ini mancing di kedalaman 250-300 meter! Benangnya udah mau abis penuh tenaga banget pas narik untung aja gak putus dan dapet ikan Barracouta!” cuit Prilly Latuconsina.

6 dari 7 halaman

5. Pas Mancing Dapet Sesepuhnya!

Begitu kailnya disambar ikan, Prilly Latuconsina antusias menariknya. Tubuhnya meliuk mengikuti joran yang melengkung, digoyang ikan yang terjebak kail. Ia bahagia sekali.

Pas diving ngejar foto sama Barracuda eh pas mancing dapet sesepuhnya! What a day! Thank you Bolsel! harus balik lagiiii!” seru Prilly Latuconsina bersama unggahan video ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Prilly Si Mancing Mania

Sejumlah selebritas Tanah Air menyambut hangat aksi Prilly Latudonsina di perairan Bolsel, Sulawesi Utara. “Prilly si mancing mania,” cetus Iman Usman di kolom komentar.

Ikan laut dalam. Ikan ini berteman sama escolar, mata bongsang, babarida, ruby, dan kertang,” beri tahu selebgram Anto Hantu Laut. “Gemas!” Ayudia Bing Slamet menyahut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat