uefau17.com

Xiumin EXO Jadi Penyanyi Pembuka di Saranghaeyo Indonesia, Tampil Energik Bawakan Lagu Brand New - ShowBiz

, Jakarta Salah satu member boy group kenamaan EXO, Xiumin, menjadi penampil pertama sekaligus pembuka di Saranghaeyo Indonesia 2024 pada Sabtu (4/5/2024). Pemilik nama asli Kim Min Seok itu membuka konser dengan penampilannya yang energik dan fresh menghibur ribuan penonton yang memenuhi Beach City International Stadium, Jakarta.

Acara ini dimulai kurang lebih pukul 16.00 WIB. Dari awal masuk venue, suara riuh penonton bersaut-sautan menantikan berbagai idolanya. Gemuruh itu semakin memeriahkan atmosfer festival musik yang sempat ditunda pada tahun 2023 lalu.

Xiumin mengawali festival musik K-Pop ini dengan single bertajuk "Brand New". Saat muncul ke panggung, Xiumin langsung disambut teriakan histeris para penggemar. Member yang dijuluki fake maknae EXO tampil dengan kostum jersey basket dan headband di kepalanya.

"Halo Indonesia. Perkenalkan Aku Xiumin EXO. Hari ini aku open mic Saranghaeyo Indonesia, bagaimana? Suka tidak? Wah bagus!" Ujar Xiumin usai menyanyikan dua lagu tanpa jeda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Di sela-sela pertunjukannya, penyanyi yang juga menjadi solois sejak 2022 ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah datang memeriahkan acara.

Pelantun "Daisy" itu juga menyinggung acara fan meeting EXO bertajuk ONE yang baru-baru ini diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan.

"Belum lama ini aku adakan fan meeting EXO dan kali ini ke Indonesia, ada yang dateng ke fan meeting EXO?" tanya Xiumin. Para penonton kemudian bersorak memberi tanda ya kepada sang idol. "Ternyata banyak juga, ya," ujarnya takjub.

3 dari 4 halaman

Lebih Panas

Tak hanya itu, Xiumin juga teringat dengan kedatangannya di Tanah Air dalam acara Meet & Geet bertajuk "SCARLETT x EXO Glow To You" yang juga digelar di tempat yang sama pada akhir tahun 2023 lalu.

Xiumin kemudian menyebut atmosfer gelaran konser hari ini jauh lebih panas dan meriah. "Beberapa bulan lalu saya ke Indonesia tapi suasananya hari ini lebih panas ya?" akuinya.

4 dari 4 halaman

Kangen

Xiumin kemudian melemparkan pertanyaan ke arah penonton, "Kangen nggak sih?". Mendengar hal itu, ribuan penggemar sontak langsung mengiyakan pertanyaan sang idol.

"Aku juga (kangen)," balas Xiumin yang langsung disambut histeris penonton. Ia juga kedapatan memberikan jempol ke arah penonton.

Xiumin kemudian melanjutkan pertunjukan dengan membawakan total 5 lagu ditambah 1 lagu penutup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat