uefau17.com

Jelang Rilis, Chen EXO Bocorkan Tracklist Mini Album ke-4 "DOOR" - Health

, Jakarta - Chen EXO akan merilis mini solo album keempat bertajuk 'DOOR'. Rencananya, mini solo album tersebut akan dirilis pada 28 Mei 2024.

Menjelang rilis album, Chen membagikan judul-judul lagu yang akan disertakan dalam mini album baru ini pada Rabu, 22 Mei 2024.

Menurut teaser terbaru, album ini mencakup total enam lagu yaitu “Empty,” “Dandelion,” “PLAYLIST,” “Fall In Love Again,” “Starlight,” dan “Remember.”

Sementara itu, beberapa waktu jelang perilisan mini albumnya, Chen akan mengadakan acara live countdown melalui kanal YouTube resmi pada hari yang sama.

Para penggemar sangat antusias menunggu karya terbaru dari idola K-pop yang memiliki suara emas dan musik yang selalu memanjakan telinga.  

Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini terakhir merilis mini album ketiganya yang bertajuk "Last Scene" pada bulan November 2023. Selama berkarir sebagai penyanyi solo, Chen juga telah merilis album "April, and a Flower" dan "Dear My Dear" pada 2019.

Comeback album keempat Chen ini menjadi album pertamanya yang dirilis sejak bernaung di agensi barunya yaitu INB100. 

Chen bersama Baekhyun dan Xiumin yang juga termasuk sub unit EXO-CBX, memutuskan mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment, agensi yang menaunginya dari awal debut sebagai anggota grup EXO.

Kini ketiganya bergabung dengan INB100, agensi yang didirikan oleh Baekhyun. Meskipun begitu, mereka akan tetap berada di grup EXO dan menjalani kegiatan grup dibawah manajemen SM Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chen Jadi Artis Pertama INB100 yang Merilis Album

Mengutip dari laman Koreaboo, dalam laporan eksklusif dari Tenasia disebutkan bahwa, Xiumin dan Chen, telah direkrut untuk bergabung dengan agensi yang didirikan oleh Baekhyun yaitu INB100.

SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa meskipun kontrak eksklusif ketiga anggota masih berlaku, namun hal ini dilakukan agar para anggota dapat melakukan aktivitas solo di luar SM.

 

3 dari 3 halaman

Baekhyun Ikun Berpartisipasi Menulis Lirik Lagu

Dalam unggahan salah satu akun media sosial X menampilkan daftar enam lagu dari mini album Chen, dan pada lagu "Dandelion" diketahui bahwa Baekhyun ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagunya.

Dari keenam lagu Chen yang akan segera dirilis, lima diantaranya Chen ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagunya.

Mengetahui hal tersebut, banyak penggemar yang semakin antusias menanti rilisnya album "DOOR" milik Chen.

Semenjak bergabung dengan agensi INB100 para penggemar berharap ketiga anggota EXO-CBX akan lebih banyak melakukan aktivitas solo ke depannya.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat