uefau17.com

TVXQ Gebrak Jakarta dengan Konser Megah Usai 5 Tahun Lamanya, Yunho: Ayo Nyanyi Sama-Sama - ShowBiz

, Jakarta, - Duo legendaris K-Pop, TVXQ, berhasil mengajak Cassiopeia--sebutan penggemar TVXQ--terhanyut dalam konser tunggal bertajuk “2024 TVXQ Asia Tour [20&2]” yang digelar di Hall 5 ICE BSD Tangerang, pada hari ini, Sabtu (20/4/2024). Ini merupakan kali kedua duo Yunho dan Changmin menggelar konser tunggal, usai 5 tahun terakhir.  

Acara ini dibuka kurang lebih pukul 15.00 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Suara riuhnya Cassiopeia begitu menggema saat dua idola yang dinanti-nantikannya muncul ke atas panggung. Tampil mengenakan busana nuansa hitam, kehadiran Yunho dan Changmin langsung disambut teriakan histeris penggemar.

TVXQ membuka konser dengan membawakan single hit mereka bertajuk "Rising Sun", "Jungle" dan "the Chance of Love". Panggung yang dipenuhi antusiasme itu seketika langsung diikuti seruan penggemar yang menyanyi bersama dua idolanya.

Dalam sekejap, penampilan grup yang aktif sejak 2003 itu sukses menyulap ICE BSD menjadi lautan merah, khas warna resmi lightstick TVXQ. Para Cassiopeia dengan kompak meneriakkan fanchant yang semakin memeriahkan atmosfer acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Penampilan Solo Changmin

Usai menyanyikan tiga buah lagu tanpa jeda, penggemar yang hadir seolah tak henti dibuat takjub. Kali ini, giliran Changmin TVXQ yang unjuk penampilan spesial. 

Changmin membawakan lagu solonya bertajuk "Devil". Dengan paras tampannya mengenakan setelan jas ungu, Changmin semakin menambah histeris penggemar yang hadir.

Penampilan solo Changmin ini menjadi salah satu persembahan spesial untuk Cassiopeia Indonesia. Pasalnya, lagu ini belum pernah dibawakannya di konser tur negara Asia sebelumnya.

 

3 dari 4 halaman

Ayo Nyanyi Sama-sama!

Setelah membawakan beberapa lagu tanpa jeda, Yunho dan Changmin TVXQ memperkenalkan diri mereka menggunakan bahasa Indonesia. Tak heran, para penonton pun langsung dibuat kegirangan. 

"Halo semuanya. kami Dong Bang Sin Ki. nama saya U know Yunho," tutur Yunho di atas panggung. Sebagai informasi, Dong Bang Sin Ki atau DBSK merupakan nama lain TVXQ dalam bahasa Korea.

"Kalo ada lagu yang kalian tau, ayo nyanyi sama-sama ya!" ajaknya. Kalimat 'ayo nyanyi sama-sama' dilontarkan sang leader dalam bahasa Indonesia yang disambut teriakan penonton.

"Mana suaranya?" sambung Changmin yang juga memakai bahasa Indonesia.

"Semuanya udah lama ya nunggu kita, rasanya senang sekali ketemu kalian di konser eksklusif  Dong Bang Sin Ki," lanjutnya dalam bahasa Korea.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Changmin lantas menyampaikan permintaan maaf karena sudah lama tidak menyambangi Tanah Air. Kendati demikian, ia mengaku konser di Indonesia kali ini terasa spesial lantaran menjadi penutup tur Asia grup duo tersebut. 

"Maaf ya kami datangnya terlambat, lama sekali ya? Tur asia kali ini terakhir diadakan di Jakarta. Rasanya sangat bermakna dan senang sekali," terangnya.

Sebelumnya, mereka berdua sempat kembali ke Tanah Air untuk memeriahkan konser SMTOWN di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat pada tahun 2023 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat