uefau17.com

Konser TVXQ di Indonesia Disambut Antusiasme Penggemar dari Luar Negeri - ShowBiz

, Jakarta TVXQ akhirnya menggelar konser solo bertajuk “2024 TVXQ Asia Tour [20&2]” hari ini, Sabtu (20/4/2024). Menariknya, konser ini ternyata juga mendapat antusiasme penggemar dari negara lain yang rela jauh-jauh datang ke Hall 5 ICE BSD Tangerang Selatan untuk menonton aksi idolanya itu. 

Diketahui, ini merupakan gelaran konser kedua TVXQ setelah sebelumnya menyelenggarkan konser perdananya pada 2019 silam. Tak ayal, para penggemar yang dikenal dengan sebutan Cassiopeia ini sudah menantikan momen spesial Yunho dan Changmin tersebut.

Sejak pagi hari, ribuan penggemar terlihat sudah memenuhi area venue. Asyhana, perempuan asal Kuala Lumpur, Malaysia ini merupakan salah satu dari segelintir penggemar asing yang sambangi konser TVXQ di Indonesia.

Kepada , Asyhana mengaku sudah tak sabar bertemu idola kesayangannya itu. Bahkan, ia sudah tiba di Jakarta sejak malam kemarin. "Datang ke sini (venue) jam 11 tadi. Semalam sudah tiba di Jakarta, esok sudah pulang lagi ke Malaysia," tuturnya saat diwawancarai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Penggemar TVXQ sejak 2007

Asyhana menambahkan, ia sudah menjadi Cassiopeia sejak 2007 silam. Lagu yang membuatnya jatuh cinta pertama kali dengan TVXQ adalah "Rising Sun". 

"[Ngefans] sejak 2007. Suka karena lagu-lagunya. Lagu pertama yang saya dengar 'Rising Sun' dan pas pertama kali dengar high note dalam lagu itu saya langsung jadi fans," bebernya di sela-sela menunggu antrian masuk ke venue.

 

3 dari 4 halaman

Jakarta Jadi Destinasi Kelima

Jakarta menjadi destinasi kelima yang akan disinggahi oleh TVXQ sekaligus menjadi penutup konser tur Asia mereka kali ini, setelah Hong Kong, Bangkok, Taipei dan Macau.

Sebelumnya, Yunho dan Changmin TVXQ pernah menggelar konser tunggal perdana di Indonesia bertajuk "TVXQ Concert Circle #With" di ICE BSD City Tangerang pada 2019 silam.

 

4 dari 4 halaman

Janjikan Penampilan Spesial

Sebelumnya, Yunho dan Changmin telah menyapa Cassiopeia Indonesia melalui video spesial jelang konser yang diunggah promotor resmi, Mecima Pro. Mereka menyebut telah menyiapkan penampilan spesial untuk dipersembahkan kepada Cassiopeia Indonesia.

"Kami sudah mempersiapkan banyak penampilan spesial untuk kalian. Jangan sampai melewatkan momen spesial ini bersama kami," ujar Yunho dalam video greetings yang diunggah Mecima Pro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat