uefau17.com

Antrian Panjang Warnai Penukaran Tiket Fancon Cha Eun Woo di Jakarta Hari Ini - ShowBiz

, Jakarta Yey! Sebentar lagi Aroha Indonesia bakal bertemu dengan Cha Eun Woo dalam rangkaian acara fan concert (fancon) di Tennis Indoor Senayan yang berjalan hari ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat

Dikutip dari akun resmi X Viu_ID, venue Fancon sudah ramai. Dari pukul 10 pagi, penggemar sudah banyak yang mengantri untuk menukarkan tiket di ticket box yang tersedia.

"#CHAEUNWOOinJKT - Ticket redemption has started at Tennis Indoor Senayan Stadium," tulis pengelola akun. 

Meskipun antrian mulai memanjang, mereka tetap gigih untuk mendapatkan witsband yang diperlukan untuk masuk ke dalam acara tersebut.

Fancon Cha Eun Woo bertajuk "Just One 10 Minutes Mystery Elevator" dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB malam ini. Akan tetapi para penggemar sudah bersiap sejak pagi hari untuk menyambut sang idola.

Bagi mereka yang akan menghadiri fancon Cha Eun Woo, disarankan untuk membaca rundown dan aturan lengkapnya. Perhatikan informasi selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rundown Fancon Cha Eun Woo

Acara jumpa penggemar Cha Eun Woo yang digelar hari ini di Tennis Indoor Senayan ini akan diawali dengan penukaran tiket di pagi hari. Berikut susunan acara selengkapnya:

  • 10.00 WIB Ticket Redemption
  • 13.00 WIB Main Gate Open
  • 16.00 WIB Line Up For Sound Check (VVIP dan VIP only)
  • 16.30 WIB Sound Check
  • 18.00 WIB Door to fancon open
  • 19.00 WIB Show start
3 dari 3 halaman

Peraturan dan Ketentuan Acara

Ada beberapa peraturan yang perlu ditaati oleh para penonton selama acara berlangsung. Pertama, para penggemar harap datang sebelum pukul 10.00 WIB. Ini agar memudahkan proses penukaran tiket, supaya tidak terjadi antrean panjang.

Kedua, saat sudah di lokasi, pengunjung yang sudah keluar tidak boleh masuk lagi di area acara. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang bawaan pengunjung Terakhir, penyelenggara berhak melarang penonton masuk ke area jika melanggar peraturan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat