uefau17.com

Joshua Suherman dan Clairine Clay Debat Soal Kemiripan Calon Anak Gara-Gara Lihat Hasil USG - ShowBiz

, Jakarta Joshua Suherman dan istrinya, Clairine Clay, sedang menantikan anak pertama. Sebelum buah hati mereka lahir, Joshua Suherman dan Clairine Clay lebih dulu memamerkan potret wajah jabang bayi melalui hasil USG.

Potret calon anak Joshua Suherman diunggah melalui akun Instagram Clairine Clay, Kamis (18/4/2024). Dalam keterangannya, Clairine Clay berkelakar soal penampakan wajah si jabang bayi, "Slide ke-2 kok udah srimulat? hadah hadah hadahhh."

Warganet pun bersukacita. Namun di tengah kebahagiaan itu, terselip komentar Joshua yang memancing perdebatan dengan istri. Itu terkait kemiripan wajah calon anak mereka.

Joshua Suherman menyatakan wajah calon anaknya berdasarkan hasil USG, sangat mirip dirinya. Pernyataan Joshua langsung dibantah Clairine Clay hingga menimbulkan beragam reaksi dari warganet. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Joshua Suherman yang Bikin Clairine Clay Tak Terima

Joshua Suherman yakin wajah calon buah hatinya bakal mirip dengannya. Bintang film Ganjil Genap meminta warganet sependapat dengannya.

"Ayo semua akui saja, ini mirip bgt bapaknya kan?," tulis Joshua Suherman, dikutip Jumat (19/4/2024). "MIRIP AKU😡😡😡😡," sahut Clairine Clay seolah tak terima dengan pernyataan suami.

 

3 dari 5 halaman

Perdebatan Clairine Clay dan Joshua Bikin Warganet Tergelitik

Melihat perdebatan pasangan selebritas itu, sejumlah warganet tergelitik sembari melontarkan komentar bernada canda.

"Hahahaha sama kayak aku dan suamiku berdebat anaknya gaboleh mirip bapaknya!! 🤣🤣," tulis seorang warganet.

"Maap lebih dapet muke emaknya nih si Clay 😍😍😍😍," ceplos warganet lainnya membela istri Joshua.

"Mau belain clay tt-tapi ini jojo polll😂," celetuk yang lain sembari membela Joshua.

 

4 dari 5 halaman

Jenis Kelamin Anak Joshua dan Clairine Clay

Beberapa waktu lalu, Joshua Suherman dan Clairine Clay tidak segan mengungkap jenis kelamin calon anak pertama mereka. Janin di perut Clay diprediksi laki-laki, yang diketahui setelah dilakukannya cek darah.

"Aku sudah pernah sebut. Anakku sama Jojo cowok, aku enggak asal sebut. Cuma pernah ini secara gamblang anak kami adalah boy," kata Clairine Clay di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Karena tahunya bukan dari USG sih. Dari darah," Joshua Suherman menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Kehamilan Clay Terjadi di Waktu yang Tepat

Menurut Joshua, kehamilan ini terjadi di waktu yang tepat, ketika dirinya dan Clay sama-sama siap menjadi orangtua. Diakui Joshua, itu pun harus melalui perjuangan.

"Sebenarnya sih memang waktunya pas banget saja. Di saat kita sudah sama-sama siap ya sudah terus dapat. Tapi enggak langsung, sempat beberapa kali juga mengupayakan tapi enggak jadi," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat