uefau17.com

Sambil Nangis, Nagita Slavina Ungkap Keinginan Adopsi Bayi, Mau Dijadikan Anak Terakhir - ShowBiz

, Jakarta Dunia hiburan sedang ramai dengan pemberitaan seputar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang diduga mengadopsi bayi perempuan. Anak yang baru dilahirkan itu diberi nama Lily.

Di media sosial sendiri viral video Nagita Slavina yang curhat soal keinginan untuk mengadopsi seorang anak. Dia menceritakan ini sambil menangis, mungkin karena keinginannya yang begitu besar.

"Aku kan pernah ngomong sama kamu, aku pengin anak terakhir aku tuh kayaknya pengin juga gitu ngurusin anak-anak di luar (adopsi)" tuturnya dikutip dari akun TikTok bebas_konten2 pada Minggu (14/4/2024).

"Iya gitu, karena aku mikir kadang-kadang ngelihatnya kasihan. Kayaknya aku bisa kok ngasih kasih sayang. Aduh aku kalau ngomong gitu jadi nangis, jadi gampang mberebes (nangis) kalau ngomongin anak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Diberi Kasih Sayang

Jika keinginan itu terealisasi, Nagita yakin mampu mengasuh dan membesarkan dengan baik. Dia yakin dapat memberi curahan kasih sayang yang sama besarnya dengan dua anak kandungnya.

"Karena ya aku pengin juga gitu ngurusin, kasihan, karena aku rasa aku bisa sayangin mereka, gitu kan," ujar artis berusia 36 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Kata Raffi soal Adopsi

Dalam sebuah kesempatan, ayahanda Rafathar Malik Ahmad ini pun akhirnya buka suara soal Lily. Sayangnya, dia masih enggan menceritakan panjang lebar soal asal usu bayi tersebut.

"Nanti, ceritainnya nanti aja, si Lily, ini ada bayi, nanti kita ceritain nanti kalau habis Lebaran. Ini bukan project, nanti kita ceritain habis Lebaran," kata presenter kondang tersebut dikutip dari akun YouTube Cumicumi pada Minggu (14/4/2024).

4 dari 4 halaman

Diazani Raffi Ahmad

Saat dicecar oleh awak media, Raffi Ahmad akhirnya bersedia menceritakan sedikit tentang bayi Lily.

"Pokoknya yang penting niatnya baik aja, mudah-mudahan. Lily namanya juga kita yang kasih nama, kemarin aku yang azanin juga, tapi ya mudah-mudahan bisa baiklah. Dipanggilnya Lily," tuturnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat