uefau17.com

Mendiang Donny Kesuma Dikenang Dewi Gita Sebagai Sosok yang Kerap Pasang Badan untuk Kawan-kawannya - ShowBiz

, Jakarta Dewi Gita mengenang sosok almarhum Donny Kesuma. Istri Armand Maulana itu menyebut mendiang akan selalu siap pasang badan untuk membantu teman-teman artis dan seniman.

Diakui Dewi Gita, dirinya dan Donny Kesuma sama-sama tergabung di organisasi Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) sejak 2015. Apa pun agenda yang dilaksanakan, Donny selalu menjadi garda terdepan.

"Sangat aktif di situ. Dia barisan terdepan, dia tuh pasang badan buat temen-temen, buat kita semua. Barisan depan untuk ngebelain kita," kenang Dewi Gita di Kawasan Galaxy, Bekasi Barat, Selasa (19/3/2024) malam.

"Mau ujan-ujanan, GASS lagi ada acara, selalu membantu artis yang sedang susah, sedang sakit yang terkena bencana. Kang Donny ini selalu yang paling depan lah," sambung Dewi Gita.

Dewi merasa kehilangan sosok Donny yang tak mengenal lelah dan selalu bersemangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi dengan Seniman

Dewi masih ingat kebersamaan dengan Donny, ketika menggelar acara amal para seniman yang membutuhkan.

"Buat saya pribadi sangat kehilangan. Tahun kemarin kita bikin suatu acara, charity, untuk BPJS antara seniman seluruh Indonesia lewat GASS. Cita-cita kami dari GASS," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendiang Tak Pernah Mengeluh

Di tengah kondisi kesehatannya yang kurang baik, Dewi melanjutkan, mendiang tidak pernah mengeluh. Bahkan, Dewi menyebut Donny yang paling bersemangat mengikuti acara amal tersebut.

"Kang Donny masih ada, malam-malam latihan tiga hari berturut-turut. Datang walaupun ngeluh di jantung dan paru-parunya dia masih semangat. Terus di hari H dia duluan datang ikut beberes," katanya.

4 dari 4 halaman

Momen Hangat dengan Donny Kesuma

Dewi pun mengungkap momen bersama Donny yang tak bisa dilupakan. Yakni melihat mendiang dengan tubuh tegapnya berjoged di sebuah acara pada November tahun lalu.

"Itu kan sesuatu hal yang unik, dia kan nggak bisa joget, tiba-tiba dia mau joget. Kita semua yang ngetawain dia dengan kekakuan gerakannya karena olahragawan," Dewi Gita menandas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat