uefau17.com

Dustin Tiffani Ingin Nikah di Tahun Ini, Siap Ngobrol Serius dengan Calon Mertua Selepas Lebaran - ShowBiz

, Jakarta Hubungan asmara Dustin Tiffani dengan Dita Rizky Amalia semakin lengket saja. Mereka tidak segan megumbar kebucinan sebagai sepasang kekasih, di akun media sosial Tiktok.

Dustin Tiffani tak menampik berharap segera meresmikan hubungan dengan Dita Rizky Amalia di hadapan pengulu di tahun ini. Bahkan Dustin berencana mengutarakan niat itu kepada orangtua sang kekasih, selepas Lebaran nanti.

"Insya Allah sih tahun ini. Tapi setelah Lebaran baru mau ngomong serius ke orangtuanya," aku Dustin Tiffani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Belum tentu (lamaran) juga, mungkin obrolan dulu. Ya seperti itu lah," tambah Dustin Tiffani.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan

Disinggung konsep pernikahan, Dustin Tiffani menyebut sang kekasih menyukai dekorasi yang bertabur bunga. Kebetulan, hal itu sempat diutarakan Dita kepada Dustin.

"Kalau konsep dia lebih suka dekor yang banyak bunganya. Dia udah ngomong gitu," kata Dustin.

3 dari 4 halaman

Serahkan pada Mempelai Wanita

Dustin sendiri tak mempermasalahkan konsep pernikahannya yang akan digelar kelak. Dia akan menyerahkan sepenuhnya kepada calon mempelai wanita.

"Nanti ikutin modelan selera cewek lah. Gue kan nggak mau yang terlalu ribet juga. Kita inginnya yang lancarnya aja," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Jarang Ketemu Pacar

Sementara itu, Dustin mengaku jarang bertemu kekasihnya di Ramadan ini. Kondisi itu dipicu karena kesibukan yang dijalani masing-masing.

"Puasa jarang ketemu malah. Pertama saya ada kegiatan, dia juga ada. Paling kalo ketemu mau nonton bioksop atau rencanain yang bukber," ucap Dustin Tiffani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat