uefau17.com

Dilamar Dustin Tiffani, Ditha Rizky Amalia Belum Move On dari Penampilan Sendiri di Hari Pertunangan - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan meliputi hati Dustin Tiffani lantaran bertunangan dengan kekasihnya, Ditha Rizky Amalia. Setelah menjalani lamaran pada Minggu (9/6/2024), Dustin Tiffani pamer cincin tunangan bersama Ditha di medsos.

Bahagia turut mewarnai hati Ditha Rizky Amalia. Melalui akun medsos, ia mengunggah potret diri berkebaya putih pada hari pertunangan dengan Dustin Tiffani. Riasan pada wajah menambah pesona Ditha.

Ditha mengakui kagum pada penampilan sendiri saat dilamar Dustin Tiiffani. Setelah hari lamaran berlalu, rasa kagum itu belum sirna. Ini disampaikan Ditha melalui keterangan foto-foto unggahannya di akun medsos.

"Masih belom bisa move on dari look aku kemarin🥰💍 The Engagement of Dustin & Ditha," tulis Ditha Rizky Amalia, melalui akun Instagram @__ditamal, dikutip pada Senin (11/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dustin Tiiffani Melamar Ditha Rizky Amalia

Dalam video yang diunggah akun @imagenic, terlihat Dustin mendapat sorakan kegembiraan dari kerabat dan sahabat yang hadir setelah mengutarakan secara serius keinginan menikahi Ditha Rizky Amalia.

"Apakah kamu mau menerima lamaran dariku seutuhnya dan sepenuhnya untuk menjadi bagian part of my life?" ucap Dustin Tiffani sembari berdiri lalu bersimpuh di hadapan kekasih untuk memberikan buket bunga.

 

3 dari 4 halaman

Respons Ditha untuk Dustin

Dalam video yang sama, Ditha tampak serius menerima lamaran Dustin Tiffani. Ia memohon doa agar keluarganya dan Dustin menerima keputusan untuk naik ke pelaminan.

"Aku Ditha menerima lamaran kamu. Dan semoga keluarga merestui langkah kami," jawab Ditha Rizky Amalia dengan wajah berseri.

Video pun berlanjut pada sejumlah momen gembira Dustin dan Ditha serta ekspresi keluarga yang terharu atas kebahagiaan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Pamer Momen Bahagia

Setelah melamar kekasih, Dustin Tiffani pamer momen bahagia bersama Ditha Rizky Amalia di medsos. Keduanya pamer cincin tunangan. "Bismillahirrahmanirrahim," tulis Dustin, melalui akun Instagram @jhonsss24, dikutip Senin (10/6/2024).

Para selebritas Tanah Air pun turut berbahagia atas diterimanya lamaran Dustin. Ungkapan bahagia mereka sampaikan melalui kolom komentar di unggahan Dustin.

Aldi Taher, Kemal Palevi, Andhika Pratama, Arda Naff, Anji, El Rumi, Denny Cagur, Tissa Biani, hingga Coki Pardede, mengungkapkan perasaan turut berbahagia atas pertunangan Dustin Tiffani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat