uefau17.com

4 Tudingan Miring terhadap Tamara Tyasmara Terkait Kematian Anaknya, Langsung Dipatahkan Sahabat dengan Rekaman Tangis Kejer - ShowBiz

, Jakarta Kesedihan masih dirasakan Tamara Tyasmara atas meninggalnya putra semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, buah pernikahannya terdahulu dengan Angger Dimas. Sayangnya, tak semua pihak simpatik dengan Tamara Tyasmara.

Hingga kini, masih banyak komentar-komentar pedas terhadap Tamara Tyasmara di media sosial yang menudingnya berbahagia di atas meninggalnya sang anak. Pasalnya, ada beberapa sikap Tamara Tyasmara yang dianggap netizen menunjukkan hal itu.

Namun belum lama ini, seorang sahabat bernama Angie Ang mengunggah sebuah momen video ketika Tamara Tyasmara menangis kejer di hari pemakaman Dante. Dalam videonya, Tamara Tyasmara menangis sejadi-jadinya hingga lemas. Ia bahkan tak mau meninggalkan makam putranya yang sudah ditaburi bunga.

"Dulu, temen gue @tamaratyasmara periang banget. Sejak tanggal 27 Januari 2024 cerianya hilang. Kebahagiaannya direnggut. Video yang belum diunggahg ini menunjukkan betapa rentannya dia. Al-fatihah for Raden Andante Khalif Pramudityo," tulis Angie Ang, Senin (12/2/2024).

Kini, misteri meninggalnya Dante perlahan sudah terungkap. YA yang juga kekasih Tamara telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga menenggelamkan Dante saat menemaninya berenang. Namun, tetap saja warganet masih banyak yang menaruh curiga pada Tamara.

Lantas, hal-hal apa saja yang membuat Tamara Tyasmara banjir tudingan miring dari warganet terkait kasus meninggalnya Dante? Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tamara Tersenyum dan Berdandan di Rumah Duka

Tudingan miring yang dilontarkan warganet salah satunya karena Tamara Tyasmara tampak tersenyum di rumah duka beberapa saat setelah Dante meninggal dunia.

Tampak dalam beberapa foto yang beredar, Tamara menghiasi senyum di wajahnya saat teman-teman sesama artis melayat putranya.

Tak hanya itu, cara Tamara berdandan juga kerap dibanding-bandingkan dengan selebriti lain yang sedang berduka, termasuk BCL saat ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya.

 

3 dari 5 halaman

2. Ogah Lihat Rekaman CCTV

Tudingan lain muncul lantaran tak lama setelah Dante meninggal, Tamara mengaku tak mau melihat rekaman CCTV di area kolam renang karena tak sampai hati andai kematian anaknya merupakan bagian dari kesengajaan.

Hal itulah yang sempat menjadi bahan cibiran warganet. Mereka membandingkannya dengan seorang ibu yang langsung mencari-cari fakta seputar kematian anaknya begitu mendengar hal-hal janggal.

 

4 dari 5 halaman

3. Dituding Membela Kekasih

Tamara Tyasmara juga sempat dituding membela kekasihnya yang kini tersangka, YA. Pasalnya, di awal pernyataan soal kematian anaknya, ia masih menyebut YA sebagai "orang yang sangat dipercaya".

Lalu setelah YA ditetapkan sebagai tersangka, sejumlah warganet merasa Tamara masih tetap menganggap YA sebagai sosok yang dihormati lantaran masih memanggilnya dengan sebutan 'beliau'.

Lebih ekstrim lagi, beberapa warganet ada yang sampai menuduh Tamara bersekongkol dengan YA. Namun beberapa sahabat termasuk Kiki Farrel meyakinkan publik bahwa Tamara benar-benar kehilangan anaknya.

 

5 dari 5 halaman

4. Tamara Cubit dan Gigit Jenazah Anaknya

Diketahui, jenazah Dante diautopsi, rupanya terdapat luka-luka lebam dan bekas gigitan di tubuh mendiang anak berusia enam tahun itu.

Rupanya Tamara mengaku sendiri bahwa dirinya yang melakukan cubitan dan gigitan itu saat berada di IGD dengan harapan Dante merespons dan bangun.

Alhasil, pernyataan Tamara tersebut sempat menimbulkan polemik serta kontroversi di kalangan warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat