uefau17.com

Ahn Bo Hyun Mulas Parah Sampai Susah Bangun dari Kasur Usai Lakoni Kissing Scene dengan Kim Go Eun - ShowBiz

, Jakarta Tahun 2021 lalu, Ahn Bo Hyun dipertemukan dengan Kim Go Eun dalam drama Korea Yumi's Cell. Keduanya memerankan pasangan kekasih, Goo Woong dan Yumi.

Rupanya ada kisah menarik dari lokasi syuting yang baru-baru ini diungkap oleh Ahn Bo Hyun. Sang aktor ternyata mengaku ada hal yang berat baginya, setelah melakoni adegan ciuman dengan sang lawan main.

Dilansir dari SBS Star, Rabu (17/1/2024), hal ini diakui Ahn Bo Hyun dalam tayangan SBS Strong Heart VS yang tayang Selasa kemarin.

"Sebenarnya, Go Eun adalah sahabatku. Dia adalah teman perempuan terdekatku," kata dia dalam tayangan ini.

Meski begitu, mantan kekasih Jisoo Blackpink ini mencoba profesional dalam menjalani adegan ini. "Waktu tahu bahwa kami harus berciuman, kami bilang,'Baiklah, ini untuk pekerjaan, jadi lakukan saja'."

Namun ada satu hal yang kemudian tak disangka Ahn Bo Hyun setelah syuting adegan drakor ini. "Tetapi kemudian aku mengalami kesulitan besar setelah syuting adegan ciuman kami," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulas Parah

Rupanya, ini gara-gara ia kebanyakan mengonsumsi cairan mint sebelum melakoni adegan ciuman.

"Intinya, aku minum terlalu banyak cairan mint sampai mengalami mulas parah hingga keesokan harinya. Buruk banget. Keesokan harinya aku bahkan tak bisa bangun dari tempat tidur," kata dia.

3 dari 4 halaman

Kebanyakan Konsumsi Mint

Para pengisi acara ini kemudian penasaran, seberapa banyak mint yang ia konsumsi hingga mulas-mulas seperti ini. "Aku menghabiskan satu bungkus," kata dia, membuat para pengisi acara kaget.

4 dari 4 halaman

Ahn Bo Hyun Comeback Jadi Detektif

Sementara itu Ahn Bo Hyun akan comeback dalam drakor Flex x Cop yang akan tayang pada 26 Januari mendatang. Ia akan memerankan karakter Jin Yi Soo, sosok chaebol generasi ketiga sekaligus seorag detektif.

Ia akan menangkap para penjahat, dengan memanfaatkan kekuatan uang dan keterampilan yang ia miliki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat